Riau  

Gebrak Masker PKK Riau Sambangi Inhu

Inhu

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj Misnarni Syamsuar kembali melaksanakan kegiatan program Gebrak Masker. Kali ini program prakarsa Ketua TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian ini menyambangi Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Sabtu 22 November 2020 kemarin.

Baca : Gebrak Masker PKK Riau Sambangi Warga Dumai

Penyerahan 10.000 masker berlangsung d i Gedung Sejuta Sungkai Kota Rengat, Inhu. Turut hadir Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Alzuhra Dini Alinoni, perwakilan dari IKAPTK Riau dan pengurus TP PKK Provinsi Riau Anderina.

Ketua TP PKK Riau, Hj Misnarni Syamsuar mengatakan, kegiatan Gebrak Masker ini bertujuan untuk turut serta mendukung program dari pemerintah dalam rangka mencegah penularan Covid-19 dalam masyarakat. “Penggunaan masker saat ini merupakan langkah yang efektif sampai dengan ada temuan vaksin virus Corona tersebut,” sebutnya.

Kegiatan Gebrak Masker ini juga turut mengunjungi beberapa sekolah pesantren yang juga terdampak oleh pandemi Covid-19 daerah itu. Ketua TP PKK Riau menyerahkan langsung masker kain dan sembako kepada para santri sekaligus melakukan sosialisasi terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Kabupaten Indragiri Hilir merupakan daerah kesembilan yang dikunjungi dalam rangkaian kegiatan Gebrak Masker setelah sebelumnya Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Siak, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Rokan Hilir, Rokan Hulu dan Kota Dumai dengan total masker kain yang dibagikan sebanyak hampir 100.000 lembar. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *