Zodiak  

Ramalan Zodiak Minggu 22 November 2020, Relaksasi

Hari bahagia

LAMANRIAU.COM – Ini akan menjadi hari yang cocok untuk relaksasi, menghabiskan waktu dan bermimpi, memanfaatkan keadaan ini sebaik-baiknya. Menaruh minat pada area baru yang belum terjelajahi, membuat persiapan berkeliling dunia atau melakukan serbuan ke bidang minat yang lebih tinggi.

Teman-teman menjadikan ini hari yang indah. Menemukan dukungan, mitra dan pelindung. Ini akan menjadi peluang bagus untuk membuat semua hubungan lebih stabil. Terutama yang penting, atau mengenal orang baru. Suasana romantis akan mendorong daya tarik dan sensualitas yang hebat.

Sensitivitas dan intuisi mewarnai refleksi dan mempengaruhi tujuan. Ini akan meningkatkan bakat kreatif tetapi juga bisa membangun istana udara. Dapat mengikuti intuisi yang baik sambil tetap mengendalikan investasi.

Baca : Ramalan Zodiak Sabtu 21 November 2020, Energi Bulan

Berikut adalah Ramalan Zodiak cinta Relaksasi, Minggu 22 November 2020 seperti ulasan dari ramalan-harian.com.

ARIES

Kamu merasa lebih mudah untuk sukses dalam hal-hal yang berkaitan dengan cinta. Sebuah pertemuan yang sangat posifit dapat mengguncang hidup kamu jika masih lajang – jangan hanya dalam rumah saja! Hubungan yang telah ada akan tumbuh semakin dalam, gunakan hal ini sebaik-baiknya.

TAURUS

Kamu memiliki kekuatan yang lebih besar dari tangan, daripada yang seharusnya. Kamu harus melawan menjadi fatalistik, yang berasal dari masa lalu, tetapi tidak memiliki relevansi dengan situasi sekarang.

GEMINI

Kekuatan seduktif akan menjadi aset terbaik kamu hari ini, jadi gunakanlah hal tersebut sebaik mungkin. Kamu tidak akan menyesalinya, jika keluar dari zona nyaman. Kamu akan mendapatkan pertemuan-pertemuan yang menarik.

CANCER

Terlalu teliti dan berhati-hati tentang apa yang kamu katakan, untuk menunjukkan apa yang kamu inginkan. Kamu bisa menyesal ini. Beranilah dan akan terkejut serta senang dengan hasilnya.

LEO

Pikiran yang cepat akan menyelamatkan kamu dalam membuat sebuah kesalahan. Ada beberapa godaan tidak sehat sekitar yang tidak boleh kamu anggap enteng. Fokuslah pada kepentingan emosional yang sebenarnya.

VIRGO

Pandangan yang realistis dalam hal-hal emosional dapat membuat pasangan tersinggung hari ini. Kamu harus bersikap bijaksana supaya bisa memiliki pengertian satu sama lain tanpa merusak hal-hal yang ada. Hindari masalah yang kontroversial.

LIBRA

Hindari argumen kontroversial dan perebutan kekuasaan dengan segala cara hari ini. Suasana hati yang buruk pasangan terhubung dengan kebutuhan yang tak terucapkan, yang merupakan kebalikan dari apa yang kamu pikirkan pada awalnya.

SCORPIO

Penekanan akan ada pada persahabatan dan merasakan sebuah kebutuhan untuk kedekatan dan percakapan. Jadi, bicarakan dan ekspresikan perasaan. Setelahnya, kamu akan mampu kembali ke jalur yang benar dengan pasangan.

SAGITARIUS

Jika sendirian, pertemuan baru bisa mengubah kehidupan emosional. Kamu akan mampu menunjukkan pribadi yang terbaik, jagalah penampilan fisik.

CAPRICORN

Kamu mencurahkan sebagian besar dari energi untuk membangun sebuah pagar pelindung sekitar hubungan. Pastikan tidak bertindak berlebihan sampai mengisolasi dari dunia luar – pasangan kamu tidak akan senang karenanya!

AQUARIUS

Pikiran terlalu panas dan mendorong kamu ke arah sensualitas yang berlebihan. Kemampuan untuk membedakan berkurang. Jangan mengambil keputusan penting yang melibatkan perasaan hari ini.

PISCES

Kamu berhadapan dengan banyak tantangan. Sikap hati-hati dari kamu akan sangat berdasar, jadi terimalah. Semua tergantung dari kamu untuk menggunakan strategi untuk keuntungan. Jika kamu lajang, akan mendapat pertemuan yang tidak biasa. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *