Warga Keluhkan Kondisi Jalan Pemuda di Payung Sekaki

jalan pemuda

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kerusakan Jalan Pemuda, Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru ini semakin memprihatinkan. Kerusakan semakin parah sejak musim hujan melanda Kota Pekanbaru dalam sebulan terakhir sehingga mengakibatkan jalan berlubang dan tergenang air.

Baca : Lebih dari Separuh Jalan di Pekanbaru dalam Kondisi Rusak

Pantauan dari lokasi, terlihat beberapa bagian jalan penuh lubang dengan berbagai ukuran. Ada yang berdiameter 30 cm hingga satu meter. Kondisi ini membuat warga yang melintasi jalan tersebut mengalami kesulitan dan khawatir terjaduh.

Menurut Jerry, warga yang tinggal sekitar Jalan Pemuda ini, kerusakan jalan terebut sudah berlangsung cukup lama, namun ampai saat ini belum juga ada perhatian dari Pemerintah Kota Pekanbaru. Padahal jalan ini termasuk akses sibuk yang melintas tiga kelurahan dan dua kecamatan.

“Kerusakan Jalan Pemuda ini sudah berlangsung bertahun-tahun, tapi tidak juga ada perbaikan. Sekarang ini kondisinya makin parah dan mulai membahayakan bagi pengguna jalan,” ujar Satria, warga lainnya.

Hal senada juga keterangan Panji. Pria yang sehari-hari berkantor dekat Komplek Pemuda City Walk tersebut juga mengeluhkan kerusakan jalan yang semakin parah. “Kalau kondisinya begini terus, makin cepat rusak kendaraan yang melewati jalan ini. Masa setiap hari harus masuk lobang,” kesalnya.

Ia juga mengkritisi sikap Pemko Pekanbaru yang terkesan tutup mata dengan banyaknya kerusakan jalan di Kota Pekanbaru. “Walikota Pekanbaru harusnya lebih sering keliling melihat kondisi infrastruktur jalan di Pekanbaru ini. Jangan sampai dibiarkan ada yang rusak parah terus dibiarkan,” katanya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *