Jelang Liverpool Duel Atalanta, Salah Siap Dimainkan

Salah

LAMANRIAU.COM, LIVERPOOL – Kabar baik mendatangi Liverpool jelang duel kontra Atalanta. Mohamed Salah sudah negatif virus corona dan siap main.

Salah absen saat Liverpool menumpas Leicester City 3-0, Senin 23 November 2020 d ini hari WIB kemarin Stadion Anfield. Pemain asal Mesir itu masih harus menjalani masa karantina, terhitung sejak terkonfirmasi terjangkit virus Corona pada Jumat 13 November lalu.

Nah, setelah menjalani masa karantina tersebut, Salah memberikan kabar baik bahwa hasil tes terakhir yang Ia jalani bersama klub berujung negatif. Dengan kondisi itu, Salah mengaku bisa main lagi tengah pekan ini.

Namun, Ia harus lebih dulu menjalani tes usap bersama UEFA sebagai syarat agar bisa main lawan Atalanta di matchday keempat Liga Champions, Kamis 26 November 2020 dini hari WIB besok.

Hasilnya pun sama, yakni negatif. Alhasil, Salah mendapat lampu hijau untuk diturunkan lusa. Ini tentu jadi kabar baik untuk Liverpool yang sempat mengalami krisis pemain dua pekan terakhir, karena dihantam badai cedera.

“Dia sudah berlatih kemarin dan semua hasil tesnya negatif. Dia terlihat dalam kondisi bagus. Salah bisa bermain besok (menghadapi Atalanta),” ujar manajer Liverpool Juergen Klopp seperti dikutip BBC Sport.

Sementara itu, Klopp masih belum mau memberitahukan soal kondisi terkini para pemain yang cedera seperti Jordan Henderson, Thiago Alcantara, Xherdan Shaqiri, dan Naby Keita.

“Untuk pemain lain belum ada kabarnya. Saya tidak mau banyak bicara soal itu karena Atalanta pun tentu tidak mau memberitahukan kondisi tim mereka. Jadi buat apa kami memberikan informasi soal itu?,” sambungnya.

Liverpool kini memuncaki Grup D dengan sembilan poin dari tiga laga. Pada pertemuan pertama di Bergamo awal bulan ini, Liverpool melindas Atalanta 5-0 dan salah satu golnya dibuat Mohamed Salah.(SP)**

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *