Barca Menang Besar dari Kandang Dynamo Kyiv

Dynamo
Pemain Barcelona sedang melakukan selebrasi.

LAMANRIAU.COM, MOCOW – Barcelona FC tampil meyakinkan meski tanpa megabintang Leonal Messi dengan menang besar terhadap tuan rumah Dynamo Kyiv, 4-0, dalam laga perebutan tiket 16 besar Liga Champions Eropa 2020, Rabu 25 November 2020 dinihari.

Baca : Messi Dipastikan Absen Lawan Dynamo Kyiv

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion NSK Olimpijs’kyj, Rusia, pelatih Ronald Koeman membuat keputusan berani dengan tidak membawa sang kapten Lionel Messi.

Barcelona memang berhsil menguasai jalannya pertandingan. Meski demikian, Blaugrana -julukan Barca- kesulitan untuk menembus pertahanan Dynamo. Alhasil, skor tanpa gol berakhir hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, tim besutan Ronald Koeman dengan gencar menekan pertahanan Dynamo. Menit ke-52, Barcelona akhirnya berhasil unggul atas Dynamo melalui gol Sergino Dest untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Gol itu menambah semangat pemain Blaugrana -julukan Barca- untuk melakukan serangan. Lima menit kemudian, Barca kembali berhasil menambah keunggulan melalui Martin Braithwaite. Skor menjadi 2-0.

Tim besutan Ronald Koeman terus menggempur pertahanan Dynamo. Pada menit ke-70, Braithwaite berhasil melakukan tugasnya dengan baik untuk menambah keunggulan Barca menjadi 3-0.

Barca tanpa henti melakukan serangan ke pertahanan Dynamo. Menit 90+2, Antoine Griezmann melengkapi kemenangan Blaugrana menjadi 4-0.

Dengan kemenangan tersebut, maka Barca memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Tim besutan Ronald Koeman tersebut mengumpulkan nilai sempurna 12 poin dari empat laga. Sementara Juventus tertahan di posisi kedua dengan mengpulkan tujuh poin.

Sementara dalam pertandingan lainnya, Juventus gagal memanfaatkan laga kandang untuk mengumpulkan tiga angka. Menjamu Ferencvaros, tim besutan Andrea Piro harus puas bermain dengan skor 1-1 melawan klub asal Hungaria itu. (AKN)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *