Riau  

Gubri Dirawat di Rumah Sakit, Sehari Sebelumnya Ikut Rapat Paripurna di DPRD Riau

Gubri Dirawat

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Gubernur Riau, Syamsuar dinyatakan positif Covid-19. Satgas menyatakan Gubri harus dirawat ke rumah sakit karena mengingat kondisi kesehatan yang menurun.

Baca : Alamak! Gubernur Riau Syamsuar Positif Covid-19

“Iya pak Gubri dirawat karena positif. Dia tidak isolasi mandiri, tapi akan rawat ke rumah sakit,” kata Koordinator Penanganan Covid-19 Riau, Mimi Yuliana Nazir, Selasa 1 Desember 2020.

Namun Mimi belum bisa memastikan rumah sakit mana Gubernur Riau akan menjalani perawatan. Pihak Satgas saat ini sedang mempersiapkan tempat perawatan Gubernur Riau.

“Belum di rumah sakit mana, sedang persiapan. Bapak drawat karena mengingat usia,” imbuhnya.

Berbeda dengan Gubernur, istrinya Misnarni hanya melakukan isolasi mandiri di rumah. Ini mengingat kondisi Ketua Dharmawanita Riau ini stabil.

Sehari sebelumnya, Gubernur Riau Syamsuar turut menghadiri kegiatan rapat paripurna pengesahan APBD Riau tahun 2021 di DPRD Riau. Saat itu kondisinya sedikit batuk dan agak lemah.

Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto mengaku melihat kondisi Syamsuar agak lemah dan batuk kecil. Tapi mengingat yang bersangkutan harus bertanggungjawab terhadap pengesahaan APBD, kegiatan tetap berlanjut.

“Semalam sebetulnya saya sudah sampaikan ke beberala kawan-kawan, karena menengok wajah dan gejala batuk sedikit. Tapo namanya kita harus bertanggungjawab terhadap pengesahan APBD, makanya saya semalam Bismillah dam Lillahita’ala saja,” ujar Hardianto.

Pada Minggu 29 November 2020, istri Gubri Misnarni Syamsuar d i nyatakan positif terpapar Covid-19. Namun dia hanya menjalani isolasi mandiri di rumah. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *