Riau  

Kondisi Gubernur Riau Syamsuar Mulai Membaik

Kondisi Gubernur Riau

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kondisi Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, pasca mendapat perawatan rumah sakit akibat terpapar Covid-19, mulai membaik. Bahkan terkait makan dan minuman juga tak mengalami gangguan yang berarti.

Baca : Alamak! Gubernur Riau Syamsuar Positif Covid-19

Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan, saat ini Syamsuar masih menjalani proses isolasi. Bukan hanya Gubernur bahkan sang istri Misnarni Syamsuar juga menjalani perawatan karena lebih dulu positif.

Syamsuar sebelumnya sempat mengeluhkan kurang enak badan sehingga disarankan untuk menjalani tes swab.

“Beberapa tim dokter yang menangani dan memantau perkembangan kesehatan gubernur terus melakukan pemeriksaan berkala nanti akan disesuaikan dengan perkembangan kesehatan bapak. Untuk itu, kita doakan bersama agar pak gubernur kita lekas sembuh,” kata Mini Yuliani Nazir, Kamis, 3 Desember 2020.

Mimi menambahkan, beberapa hari terakhir kondisi Gubernur Riau beserta istrinya terlihat baik-baik saja dalam menjalani masa perawatan dan pemulihan. Begitu pun dalam aktivitas makanan juga seperti biasanya.

“Kalau makan ya pak gubernur normal seperti biasa jam makan ya makan. Namun demikian pemantauan kesehatan terus kami lakukan,” jelas Mimi.

Sebelumnya, juru bicara tim satgas Covid-19 Riau, Indra Yopi, menyebutkan Gubernur Riau, Syamsuar dnyatakan positif terpapar usai menjalani tes swab. Istri Syamsuar, Misnarni lebih dulu positif Covid-19.

Berdasarkan data sementara dari Satgas Covid-19, tercatat sudah lebih dari dua puluh ribu orang Riau terpapar Covid-19 sepanjang kejadian pertama pada bulan Maret lalu. (viv)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *