Data Demokrat, Kasmarni-Bagus Ungguli Pilkada Bengkalis

Kasmarni-bagus

LAMANRIAU.COM, BENGKALIS – Hasil real count DPD Partai Demokrat yang diterima LamanRiau.com, Rabu 9 Desember 2020 hingga pukul 22.00 WIB, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis nomor urut 3 Kasmarni-Bagus Santoso ungguli perolehan suara, jauh meninggalkan tiga pesaing lainnya.

Baca : Ini Dia Empat Pasangan Bakal Calon Bupati Bengkalis 2020, Mana Pilihan Kamu?

Dari data yang masuk berdasarkan pengumpulan hasil Formulir C1 yang sudah terkumpul berkisar 95 persen. Itu perolehan dari data jumlah 1.285 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Pasangan Kasmarni-Bagus Santoso dengan kekuatan PAN, PBB, Nasdem, Gerindra dan Partai Demokrat memperoleh 32,6 persen.

Sementara untuk tiga pasangan lain, masing-masing Paslon Kaderismanto-Sri Barat (Iyeth Bustami) dari PDIP dan PKB hanya memperoleh dukungan 18,6 persen. Kemudian pasangan nomor urut 2 H Abi Bahrum-Herman dari PKS dan PPP mendapatkan 22,2 persen.

Terakhir adalah pasangan H Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunthe dengan dukungan Partai Golkar dan Perindo berada posisi 26,5 persen.

Beradasarkan video yang beredar, Calon Bupati Bengkalis H Abi Bahrum juga telah menyampaikan bahwa hasil real count tim pemenangan nomor urut 2. Menurutnya, pemenang dari Pilkada Bengkalis adalah pasangan Kasmarni-Bagus Santoso.

Assalamulaikumwarahmatullahiwabarakatuh, saya Abi Bahrum dan bapak Herman dengan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh relawan Abi Bahrum-Herman se Kabupaten Bengkalis. Sesuai dengan real count C1 kita, saya harus beritahukan bahwa pemenang pilkada sesuai dengan data C1 yang sudah Kita rekap, pemenang adalah pasangan nomor 3 yakni ibuk Kasmarni dan bapak Bagus Santoso,” ujar Abi Bahrum.

Seraya mengutip firman Allah SWT, Abi Bahrum mengatakan ada sesuatu terkadang yang tak kita sukai tapi itu yang terbaik buat kita. Dan kata Allah, sesuatu yang kita inginkan, tetapi itu tidak baik bagi kita. Ia mengaku sudah berbuat yang terbaik dan bangga, serta tetap berjuang untuk Bengkalis kedepan, meski tidak berada dalam pemerintahan. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *