Zukri-Nasarudin Bersyukur Menang Pilkada Pelalawan

zukri-nasarudin
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Pelalawan Zukri-Nassarudin sampai terima kasih.

LAMANRIAU.COM, PANGKALAN KERINCI – Pasangan nomor urut 2 Zukri-Nasarudin mengkalim kemenangan pada Pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2020. Atas kemenangan ini, pasangan Zukri-Nassar memanjatkan rasa syukur kepada Tuhan dan juga terima kasih atas dukungan masyakat, Rabu 9 Desember 2020 malam.

Baca : Empat Pasangan Bakal Calon Bupati Pelalawan, Pilihan Mana yang Anda Setujui?

Perolehan suara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan nomor urut 2 ini sepertinya tak terbendung lagi. Dari hasil perhitungan cepat telah menempatkan pasangan ini unggul dari calon lain. Bahkan dari data KPU hingga pukul 23.00 WIB, pasangan ini meraup kemenangan 38,5 persen.

Zukri bersama Nasarudin dalam pengummam pada poko kemenangan menyampaikan, bahwa hasil hitungan real count Koalisi Pelalawan Maju dan sejumlah survei terpercaya telah menempatkan pasangan yang diusung PDI-P, PKB dan PPP pada posisi teratas perolehan suara terbanyak Pilkada Pelalawan.

“Kemenangan ini dari Allah SWT bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pelalawan. Ini kemenangan kita semua yang patut syukuri untuk kembali merajut kebersamaan membangun Kabupaten Pelalawan yang lebih maju kedepannya,” ucap Zukri.

Ia mengatakan, dari jumlah suara yang sudah masuk sekira 75 persen lebih, Zukri-Nasarudin memimpin perolehan 40, 66 persen, selisih suara dengan paslon lainnya berjarak sekitar 17 persen.

“Kita sudah unggul dan kita yakin menang Pilkada Pelalawan dengan hasil real count yang terpercaya,” ungkapnya.

Zukri juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan Abu Mansur Matridi-Habibi Hapri, Husni Tamrin-Tengku Edi Sabli, dan Adi Sukemi-H.M.Rais. “Mereka adalah bagian dari perjalanan demokrasi Pilkada Pelalawan ini. Tidak ada lagi nomor urut 1, 2, 3 dan 4. Mari bersama-sama membangun Kabupaten Pelalawan lebih maju dan lebih baik kedepannya,” ucap Zukri.

Terakhir Ia menyampaikan permohonan bimbingan dan tunjuk ajar dari para tokoh pendiri Kabupaten, alim ulama, sehingga pasangan ini amanah dalam memimpin negeri Pelalawan sesuai dengan keinginan seluruh masyarakat Pelalawan.

Ia mengaki Zukri-Nasar akan membangun Kabupaten Pelalawan dengan ketulusan dan keikhlasan , tapi bukan dengan dasar dendam dan sakit hati. “Kemenangan ini merupakan kemenangan anak yatim, orang-orang miskin, janda tua, orang susah dan seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan. We love you all,” ulangnya. (RBS)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *