Riau  

Wagubri, Gubernur Masih Butuh Perawatan

Wagubri

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution mengatakan, Gubernur Syamsuar masih membutuhkan perawatan medis, meski saat ini kondisinya sudah mulai stabil pasca positif Covid-19.

Baca : Gubri Sembuh, Hari Ini Sudah Diperbolehkan Pulang

Gubri menjalani isolasi setelah sejak Selasa 1 Desember 2020 lalu bersama istrinya Misnarni yang sama-sama positif Covid-19. Hingga saat ini Gubri masih dalam tahap perawatan selama 12 hari.

“Walaupun kondisi beliau sudah cukup stabil namun masih tetap membutuhkan perawatan,” kata Wagubri dalam acara panen raya padi sawah Kelompok Tani Gemuruh Lestari dan Murni Jaya, Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Sabtu 12 Desember 2020.

Dalam kesempatan itu, Edy Nasution juga mengajak seluruh masyarakat Riau untuk mendoakan Gubri beserta keluarga. Agar segera sembuh dan kembali melaksanakan tugas memimpin masyarakat.

Selain ituitu, ia juga tidak lupa untuk mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M. Antara lain yaitu, memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Mari kita sama-sama mendoakan untuk kesembuhan Gubri,” tutupnya.

Sebelumnya, Kabag Protokol Setdaprov Riau, Slamet Hariyadi mengatakan kondisi Gubernur Syamsuar telah sembuh dan stabil pasca terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu. Bila memungkinkan, Syamsuar akan kembali beraktifitas dan pulang ke kediaman kemarin.

Alhamdulillah Pak Gubernur sudah pulih, kondisinya stabil. Bila dimungkinkan, hari ini beliau akan kembali ke kediaman dinas,” kata Slamet Hariyadi.

Rombongan pegawai dan pejabat Pemprov Riau yang isolasi mandiri juga hari ini pulang, termasuk ajudan istri Gubri sudah sembuh dari Covid-19. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *