Artis  

Gisel Penuhi Panggilan Penyidik, Sampaikan Permohonan Maaf

Gisel penyidik

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Artis Gisella Anastasia yang belum lama ini menjadi perbincangan terkait status tersangka atas kasus video syur 19 detik oleh Polda Metro Jaya. Gisel hadir menghadap penyidik pada Jumat 8 Januari 2021.

Polda Metro Jaya telah menetapkan aktris Gisella Anastasia sebagai tersangka kasus video mesum berdurasi 19 detik yang viral baru-baru ini. Pria berinisial MYD yang menjadi lawan main Gisel dalam video tersebut juga menyandang status tersangka.

Gisel memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekira pukul 09.00 WIB. Ia tiba lebih awal dari jadwal yakni pukul 10.00 WIB. Gisel tampak mengenakan pakaian kemeja berwarna putih dan menggunakan masker N95 lengkap dengan face shield.

Baca : Gisel Jadi Tersangka Kasus Video Mesum Dirinya

Setibanya di lokasi, ia terlebih dahulu menjalani rapid test sebagaimana protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan agar tidak mengandai-andai soal kemungkinan Gisel d itahan atau tidak. “Tunggu saja dulu, biar tim penyidik bekerja,” kata Yusri.

Sejumlah pertanyaan untuk Gisel dalam pemeriksaan perdananya sebagai tersangka, Yusri tidak dapat mengungkapkan. Sebab katanya, hal itu sudah masuk materi pokok.

Gisel selesai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur oleh Polda Metro Jaya sekitar 9 jam sejak pukul 10.00 WIB. Sama seperti Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu, lawan mainnya dalam video syur tersebut, Gisel juga tak d itahan.

“Sekali lagi saya mau menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari lubuk hati paling dalam, maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia, untuk pihak terkait,” kata Gisel.

Wawancara berjalan satu arah, usai  memberi pernyataan, mantan istri Gading Marten dan tim kuasa hukum bergegas pergi meninggalkan Polda Metro Jaya. Sehingga awak media tak sempat menanyakan, apa saja pertanyaan yang dari penyidik kepadanya.

Gisella Anastasia juga meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar bisa menjalani proses kedepan. “Semoga bisa menjadi lebih baik lagi untuk hari kedepannya,” tutup Gisel. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *