Pasukan Katak Berhasil Temukan Potongan Tubuh Manusia

potongan tubuh

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Tim penyelam Komando Pasukan Katak TNI Angkatan Laut mulai menemukan titik terang pencarian lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, Minggu 10 Januari 2021 pagi. Tim penyelam mendapatkan beberapa bagian potongan tubuh manusia.

Baca : Pesawat Sriwijaya Air Jatuh Membawa 56 Penumpang

Penemuan itu berada pada kawasan perairan Kepulauan Seribu setidaknya ada 3 kali potongan tubuh evakuasi ke kapal sea rider. Tim SAR Basarnas juga terlihat mengangkat potongan tubuh dan memasukkan ke dalam kantong jenazah.

Seorang penyelam mengatakan kesulitan menemukan jenazah utuh lantaran bangkai pesawat tercecer di bawah laut.

Sebelumnya, tim Kopaska juga menemukan sejumlah puing-puing dari pesawat Sriwijaya Air pada lokasi yang sama. Beberapa puing seperti life vest, pecahan ban, serta kabel-kabel.

Laporan dari wartawan Tempo yang ikut meliput pencarian melihat ada sobekan pakaian berwarna jambon. Terlihat juga sobekan lempeng yang dugaan adalah bagian badan pesawat itu. Termasuk juga bagian berbentuk kerucut yang juga bagian pesawat.

Saat ini tim penyelam dari sejumlah satuan TNI AL, Basarnas, dan tim sar lainnya masih menyelam untuk mencari serpihan lainnya.

Serpihan-serpihan yang kemungkinan bagian dari pesawat Sriwijaya Air itu d ibawa oleh sea rider untuk d isimpan ke KRI Kurau. Kapal itu akan membawa serpihan temuan ke Pelabuhan JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara. (temp)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *