Zodiak  

Ramalan Zodiak Jumat 19 Februari 2021, Berapi-api

Antusias dan Alami

LAMANRIAU.COM – Suasana yang sensual dan berapi-api akan sangat panas terjun ke dalam kenikmatan yang dalam beberapa kasus akan sangat sensual. Mereka yang lajang bisa memiliki hubungan sangat erotis, kecuali kalau mereka jatuh cinta dan tunggu itu beberapa hari untuk memastikan.

Menangani masalah yang paling intim dengan kejernihan dan keberanian serta membantu untuk bernalar dengan cara yang praktis. Membuat pilihan tepat dan mengambil keputusan yang akan berguna, tetapi dalam beberapa kasus justru sulit untuk kamu pertahankan. Ini akan menjadi hari kamu untuk terus introspeksi.

Suasana akan penuh gairah, emosi akan sangat kuat dan pasangan akan menarik seperti magnet. Untuk menikmati bulan suportif ini hingga penuh, perlu menghilangkan beberapa sifat dogmatis, keras kepala, mendominasi, posesif dan iri.

Baca : Ramalan Zodiak Kamis 18 Februari 2021, Lebih Sabar

Berikut adalah Ramalan Zodiak cinta Berapi-api, Jumat 19 Februari 2021 seperti ulasan dari ramalan-harian.com.

ARIES

Kekhawatiran mulai tumbuh hari ini. Jangan terlalu cepat tersinggung karena kamu perlu waktu untuk memastikan bahwa keraguan adalah hal nyata. Jangan membuat tuduhan apapun kecuali yakin 100 persen atau akan memulai sebuah argumen yang mungkin akan menyadarkan penyampaian kamu sesuatu yang benar.

TAURUS

Hubungan akan menjadi lebih mudah untuk kamu kelola supaya lebih aman. Ini waktunya untuk mendapatkan kepercayaan dari pasangan. Jangan biarkan rasa takut justru menghalangi langkah kamu. Kamu punya kesempatan untuk memperbaiki perbuatan salah kepada seseorang yang dekat. Beberapa kabar baik sedang menuju kepada kamu.

GEMINI

Jangan meningkatkan alarm kecuali yakin mengenai fakta. Komunikasi langsung akan memungkinkan kamu untuk memperjelas poin yang tidak bisa lepas hari ini. Kamu memproyeksikan keinginan sendiri kepada orang lain. Ini bukan waktu untuk terlibat dalam kontroversi. Sebaiknya, bersikap tenang dan tidak berlaku gegabah.

CANCER

Saat semua hal berjalan dengan baik tidak ada yang harus kamu lakukan selain untuk menikmati hidup dan semua yang bisa kamu dapatkan. Jangan menunggu sampai sesuatu menjadi bermasalah, tidak ada hal buruk yang akan datang! Kamu akan memerlukan kejujuran dari orang-orang yang dekat dengan kamu.

LEO

Jangan terbawa hal secara sia-sia karena akan dapat merugikan rencana kamu hari ini. Transformasi batin selama dua tahun terakhir ini akan membangkitkan kebutuhan untuk pergi saat ini. Ini bisa membuat jarak antara kamu dan pasangan. Berpikirlah dengan tenang dan pertimbangkan pro dan kontra dari rencana kamu.

VIRGO

Kamu sekarang siap untuk membuat konsesi yang akan baik untuk hubungan. Keberuntungan ada pada sisi kamu yang memiliki sifat ramah. Jangan ragu untuk menjalin hubungan yang baru. Jika kamu masih lajang, ini adalah saat yang tepat untuk keluar rumah dan bertemu dengan orang baru.

LIBRA

Sebuah perubahan besar akan datang. Apakah kasus pecahnya hubungan kembali ke masa lalu, atau justru kesalah pahaman dasar terhadap pasangan. Itu akan menjadi hal yang sulit untuk menyelesaikan. Berdiri kembali dan mengambil hal-hal secara bertahap. Nikmati hidup semaksimalnya yang akan menjadi semboyan untuk hari ini.

SCORPIO

Kamu sedang membuat kompromi untuk menjaga kedamaian dalam hubungan. Sekarang adalah saatnya untuk menyortir masalah-masalah domestik yang mencemari hidup. Pertemuan-pertemuan baru ada depan mata. Perlu mengumpulkan informasi lebih lanjut untuk mengetahui apa yang harus kamu lakukan.

SAGITARIUS

Sekarang adalah waktunya untuk meletakkan hal-hal yang ada sesuai dengan apa adanya bersama pasangan. Jika masih lajang, orang lain akan membantu kamu untuk lebih mengerti aspek-aspek tertentu dari masa lalu yang sangat emosional. Perlu lebih selektif dalam hubungan dan naluri hari ini, karena kamu sangat sensitif.

CAPRICORN

Kamu sedang berkembang dalam hal ketenangan dan pesona, dan hal ini akan mempermudah dalam memperdalam hubungan yang telah ada. Kamu akan menjadi lebih baik dalam memanfaatkan sebaik mungkin kesenangan yang tersedia untuk kamu. Jangan hanya fokus terhadap kepentingan kamu saja.

AQUARIUS

Cinta akan terasa seperti perjuangan batin. Pastikan melakukan apa yang bisa kamu perbuat sebelum hal ini berubah menjadi argumen yang nyata. Kamu perlu melakukan sesuatu terhadap keraguan pribadi. Perilaku cenderung mengakibatkan rasa cemburu. Jangan terbawa oleh lapisan sosial terlihat berkilauan sekitar kamu.

PISCES

Menempa sebuah hubungan yang baru, atau memperkuat hubungan yang telah ada bukan menjadi masalah untuk kamu. Ketulusan sendiri sudah cukup untuk membuat pasangan kamu senang. Hari ini akan kamu habiskan oleh pertukaran dengan dunia luar dan hal ini akan membawa keberuntungan. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *