Laga Uji Coba Timnas versus Tira Persikabo Batal Digelar

Laga Uji Coba Timnas

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Laga uji coba tim nasional (Timnas) U-22 Indonesia versus Tira Persikabo di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 3 Maret 2021 mulai pukul 20.00 WIB batal berlangsung karena tidak mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian.

“Kegiatan ini belum ada izinnya sehingga kami melarang untuk pelaksanaan,” kata Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan.

Baca : Jupe Optimistis Timnas Lolos ke Piala Dunia 2022

Menurut Singgih Hermawan, izin keramaian untuk laga uji coba Timnas vs Tira Persikabo belum terbit karena panitia penyelenggara terlambat membuat pengajuan. Panitia baru memasukkan surat permintaan izin terkait laga itu pada hari pertandingan. “Panitia sudah bersurat tetapi baru hari ini. Terlalu mepet,” kata Singgih menegaskan.

Sejatinya pemain tim nasional U-22 Indonesia dan Tira Persikabo sudah tiba dalam Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, sekitar satu jam sebelum laga berlangsung. Namun, mereka harus kembali ke penginapan karena polisi meminta agar pertandingan tak berlangsung karena belum ada izin keramaian.

PSSI sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai situasi tersebut. Timnas Indonesia U-22, yang tengah menjalani pemusatan latihan persiapan SEA Games 2021, rencananya akan mengikuti dua pertandingan uji coba dalam negeri pada bulan Maret tahun 2021.

Selain menghadapi Tira Persikabo, anak-anak asuh pelatih Shin Tae-yong nantinya akan melawan Bali United pada hari Jumat 5 Maret 2021. (ant)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *