Riau  

Gubri Resmikan Musholla Al-Ikhlas Rejosari

musholla Al-Ikhlas

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meresmikan penggunaaan Musholla Al-Ikhlas Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Jumat 12 Maret 2021. Gubri mengatakan Ia mengetahui persis pembangunan musholla ini merupakan ikhtiar dari Danrem 031/ Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed.

“Dengan mengharapkan Ridho Allah SWT dan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Musholla Al-Ikhlas secara resmi sudah bisa dimanfaatkan hari ini,” kata Gubri Syamsuar.

Baca : Gubri Syamsuar Resmikan Gerakan Wakaf Rp2 Ribu per Hari

Ia berharap Musholla Al-Ikhlas yang sudah peresmian ini bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk mendekatkan kepada Allah SWT dalam beribadah. “Insya Allah musholla ini bermanfaat bagi dan tentunya menjadi kebahagiaan bagi masyarakat karena posisinya jauh dari masjid atau musholla lainnya,” ucap Gubernur Syamsuar.

Ia juga menyampaikan bahwa untuk membangun musholla tidaklah sulit ketimbang mengisinya. Memakmurkan musholla adalah tugas semua agar sesuai apa yang menjadi harapan. Karena itu masyarakat harus selalu mengisi kegiatan bermanfaat untuk meramaikan Musholla Al-Ikhlas ini kelak.

“Jadi mari kita manfaatkan musholla ini dengan sebaik baiknya tak hanya untuk berjamah saja tapi juga kita manfaatkan untuk mengajar anak-anak mengaji, belajar yang berkaitan dengan pendidikan agama termasuk juga kegiatan kemasyarakatan yang bisa bermanfaat,” pesannya.

Dalam kesempatan ini, turut hadir selain pengurus dan masyarakat setempat, juga Danrem 031/WB Brigjen M Syech Ismed dan tamu lainnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *