Agung Mengaku Lega dengan Keputusan Pemerintah

Agung

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Wakil Ketua DPRD Riau yang juga Ketua Fraksi Demokrat H Agung Nugroho SE mengaku lega atas keputusan Menteri Hukum dan HAM yang tidak mengesahkan kepengurusan Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara pada 5 Maret 2021 lalu.

Baca : AHY Tegaskan Tidak Ada Dualisme di Partai Demokrat

“Saya Selaku pimpinan DPRD Riau dan Fraksi Demokrat mengucapkan selamat kepada seluruh kader Demokrat seluruh tanah air. Keputusan Menkum HAM telah membuktikan bahwa selama ini memang ada upaya penggembosan terhadap nilai-nilai demokrasi oleh ‘oknum’. Hal itu terjawab hari ini melalui keputusan Bapak Yasona Laoly,” kata Agung Nugroho, Rabu 31 Maret 2021.

Khusus untuk DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Agung yang juga Ketua DPC ini mengaku akan menggelar syukuran berupa doa bersama dengan anak yatim dan kaum duafa. Meski kabarnya kubu yang kalah bakal mengambil langkah-langkah lain, Ia yakin masyarakat sudah bisa menilai dengan bijak.

“Sudah bisa melihat dari proses awal upaya perebutan paksa sampai putusan Menkum HAM hari ini. Kami selaku pemilik Partai Demokrat yang asli tentu juga tidak tinggal diam. Saya pastikan DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru akan terus berada pada barisan Ketua Umum AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dan bersama-sama akan berjuang untuk kedaulatan partai,” pungkasnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *