Siak  

Polres Siak Sediakan Fasilitas Silaturahmi Virtual

silaturrahmi virtual

LAMANRIAU.COM, SIAK – Kepolisian Resort (Polres) Siak dan jajaran menyediakan sarana bagi warga untuk bertatap muka dengan keluarga di kampung halaman melalui jaringan virtual. Hal ini untuk menjawab kebutuhan warga, setelah Gubernur Riau mengeluarkan larangan mudik lokal baik lintas kabupaten, kota maupun provinsi yang mulai pada tanggal 6 – 17 Mei 2021.

Baca : LAMR Ajak Masyarakat Riau Kompak Dukung Larangan Mudik

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat yang tidak dapat mudik ke kampung halaman.

“Kita menyiapkan layanan silaturahmi tatap muka secara virtual untuk masyarakat yang ingin tetap bersilaturahmi dengan keluarganya di kampong halaman. Layanan ini tersedia di Polres Siak dan seluruh polsek, ” ucap AKBP Gunar, Selasa 11 Mei 2021.

AKBP Gunar menyampaikan bagi masyarakat yang hendak menggunakan layanan ini tinggal datang ke kantor polisi dan semua pelayanan gratis.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang ingin bersilaturahmi secara virtual silahkan datang. Tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan cegah Covid-19 dengan 5M. Yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi,” kata AKBP Gunar.

Terakhir, Kapolres Siak mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H 2021 M, kepada seluruh masyarakat Kabupten Siak bagi yang merayakannya.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H 2021 M, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Semua ingin berkumpul dengan keluarga, semua rindu kampung halaman. Tetapi saat pandemi Covid-19 ini keselamatan yang harus kita utamakan. Tanpa mengurangi arti makna lebaran, mari bersama sama kita cegah penularan Covid-19 dengan menahan diri untuk tidak mudik,” tutup Kapolres. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *