Sosial  

Terdampak Ekonomi Akibat Covid-19, Rumah Yatim Bantu Guru MDTA Al Fitrah

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Rumah Yatim Cabang Riau menyalurkan paket bantuan bahan pokok untuk 5 guru honorer MDTA Al Fitrah Yayasan Al Shafira yang berlokasi di Perumahan Pesona Beringin Asri, Kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru, Rabu 26 Mei 2021.

Bantuan ini diberikan secara simbolis kepada Salman selaku Wakil Kepala Sekolah MDTA Al Fitrah. Salman juga mengucapkan terima kasihnya kepada Rumah Yatim atas perhatian kepada guru-guru sekolah agama tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Salman juga berharap agar Rumah Yatim kedepannya dapat selalu memberikan dukungan kepada para pengajar di berbagai daerah di Indonesia.

“Semoga Rumah Yatim juga selalu diberikan kelancaran serta kemudahan oleh Allah SWT, serta para donaturnya juga diberikan rezeki yang berlimpah,” ucap Bapak Salman.

Baca : Rumah Yatim Bagikan Bantuan Kemanusiaan Warga Prasejahtera Kelurahan Sungai Sibam

Menurut Rizky, relawan Rumah Yatim, selain program bantuan guru pada hari ini timnya juga menyalurkan program bantuan tunai biaya hidup dan bahan-bahan pokok untuk masyarakat prasejahtera wilayah setempat.

“Jadi program bantuan hari ini ada 3 program, bantuan guru honorer, bahan pokok, dan biaya hidup, semuanya sekitar wilayah ini,” tutup Rizky.

Situasi hari ini kita bersama berjuang menghadapi pandemi Covid-19, ada banyak warga terdampak baik secara ekonomi dan sosial. Termasuk para tenaga pengajar pada sejumlah sekolah swasta.

#PejuangKebaikan mari berikan dukungan kita untuk para pengajar yang berjuang mencerdaskan generasi penerus bangsa, dengan donasi ke Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian Nomor 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau.

Atau transfer melalui rekening BCA 220 139 8888 dan Bank Mandiri 1720 000 384 125 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman. Info lengkap buka tautan www.rumah-yatim.org. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *