Alasan Atta Halilintar Tolak Tanam Saham ke PSPS Riau

Atta Halilintar

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – YouTubers terkenal Indonesia, Atta Halilintar, menolak bergabung dengan PSPS Riau meskipun sudah ditawari saham. Pemuda kelahiran Dumai 24 November 1994 ini punya alasan tersendiri menolak bergabung dengan PSPS, padahal Ia kabarnya tengah mengincar klub sepakbolan tanah air.

Baca : PSPS Riau Siap Jadi Tuan Rumah Lanjutan Liga 2

Atta Halilintar sendiri pun pernah memberikan sinyal untuk memiliki saham PSPS Riau. Dalam beberapa musim ini, PSPS memang menderita finansial. Hingga sahamnya berpindah tangan dari Pekanbaru ke Pemerintah Provinsi Riau. Alhasil klub ini dalam dua musim berubah wujud menjadi PSPS Riau.

Namun, keinginan Atta Halilintar itu belum bisa terwujud karena dirinya telah menyadari kalau saham PSPS Riau saat ini telah dibeli pengusaha asal Malaysia, Norizam Tukiman.

“Saya kan asli Riau. Saya sempat nyari berita tentang Riau, PSPS, tiba-tiba ada beritanya sudah beli orang, akuisisi sama pengusaha asal Malaysia (Norizam Tukiman),” kata Atta Halilintar.

Mengetahui keinginan Atta Halilintar, Norizam Tukiman pun mengajaknya untuk bergabung di PSPS Riau. Bahkan, Norizam telah menawarkan Atta untuk berbagi sahamnya di PSPS Riau.

Dengan catatan Norizam ingin kerja samanya tersebut dapat membawa dampak positif untuk PSPS Riau.

Saham PSPS memang secara resmi telah menjadi milik Norizam Tukiman, seorang pengusaha Malaysia yang juga pemilik Kelantan FC. Pengusaha yang kini berada di Indonesia mengakuisisi klub Liga 2 PSPS Riau di Pekanbaru.

Norizam yang berkecimpung di industri perhotelan dan bisnis burger dipandang baik oleh fans Indonesia, telah menyelamatkan sepak bola Kelantan dari kesulitan finansial. (BLS)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *