Waka dan Kabag Sumda Polres Inhil Dilantik

polres inhil

LAMANRIAU.COM, TEMBILAHAN – Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan upacara pelantikan Wakil Kepala Kepolsian Resort (Waka Polres) dan Kepala Bagian Sumberdaya (Kabag Sumda), Senin 7 Juni 2021 bertempat di Aula Bhakti Rekonfu Mapolres Inhil di Tembilahan.

Pelantikan pejabat lingkungan Polres Inhil berdasarkan Keputusan Kapolda Riau Nomor: KEP/218/V/2021, tanggal 18-05-2021 dan Nomor: KEP/237/V/2021, tanggal 25-05-2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.

Baca : Kompol Kari Amsah Jabat Waka Polres Inhil yang Baru

Adapun pelantikan jabatan tersebut, antara lain, Jabatan Waka Polres Inhil Kompol Yudhi Franata SH SIK dan Jabatan Kabag Sumda Polres Inhil Kompol Sangkut Suryadiningrat SSos MSi.

Bertindak selaku Inspektur upacara, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK Hum. Serta hadir juga Pejabat Utama Polres Inhil yakni, Para Kabag, Kasat, Kasi, serta Perwira Polres Inhil, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam Amanatnya, Kapolres Inhil mengatakan pelantikan yang berlangsung merupakan langkah awal dari regenerasi pimpinan dalam organisasi kepolisian.

“Pergantian pimpinan sangat harapkan mampu meningkatkan kinerja anggotanya tentunya dengan meningkatkan peran tugasnya sebagai pimpinan dalam sebuah organisasi,” paparnya.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Waka Polres dan Kabag Sumda di Negeri Seribu Parit.

“Segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas ke depan. Dan harapkan agar pejabat baru segera mendukung pelaksanaan penanganan penyebaran virus Covid-19 Inhil ini. Sebagai prioritas juga tentunya tidak melalaikan tugas pokok jabatan masing-masing,” tukas Kapolres Inhil singkat.***(mar)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *