Ronaldo Ancang Kaki Berlayar ke PSG

ronaldo ancang kaki

LAMANRIAU.COM, TURIN – Kabar Cristiano Ronaldo ancang kaki meninggalkan Juventus makin santer terdengar. Bintang Juventus itu dikabarkan bakal hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada jendela transfer musim panas ini.

Kabarnya Cristiano Ronaldo ancang kaki hengkang dari Juventus pada musim panas ini menyusul kegagalan timnya mempertahankan gelar Scudetto serta lagi-lagi tak berjaya di pentas Liga Champions.

Ronaldo sejatinya masih terikat kontrak dengan Juventus hingga tahun depan. Namun, jika tak pindah pada musim panas ini dan tak ada kontrak baru, Juventus akan kehilangan sang bintang secara cuma-cuma.

Baca : Cristiano Ronaldo Tiba di Italia Hari Ini

Seperti tulisan Corriere dello Sport, Kamis 24 Juni 2021, Jorge Mendes yang merupakan agen dari Ronaldo kabarnya segera terbang ke Italia dalam beberapa hari ke depan.

Salah satu agenda utama Mendes ke Italia adalah membahas masa depan Ronaldo, antara bertahan pada Juventus atau hengkang menuju klub top Eropa lain.

Juventus masih ingin mempertahankan Cristiano Ronaldo. Tetapi, mereka mengklaim juga tak akan keberatan melepas CR7 untuk bisa mengurangi beban gaji yang mencapai 60 juta euro per tahun.

Sejumlah klub top benua biru sempat jadi rumor persinggahan Ronaldo, termasuk dua mantan klubnya, yakni Real Madrid dan Manchester United. Namun, rumor menyebut Ronaldo sepertinya akan melanjutkan kariernya ke Prancis bersama PSG, yang juga sempat mengincar CR7.

Baru-baru ini Mendes kabarnya terbang ke Paris untuk mendiskusikan kemungkinan Ronaldo bergabung dengan PSG. Meski hingga kini belum ada tawaran resmi, tetapi Mendes ingin segera menuntaskan masalah masa depan Ronaldo. (rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *