Sambut Harlah ke-20, Demokrat Riau Gelar Bulan Bakti

Ketua DPD Partai Demokrat Riau H Asri Auzar menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam rangka memperingati ulang tahun ke 20, Partai Demokrat secara nasional menggelar kegiatan bertajuk Bulan Bakti. DPD Demokrat Provinsi Riau memulainya dengan berbagi sembako bersama masyarakat terdampak Covid-19.

“Sesuai dengan arahan Ketua Umum, Partai Demokrat harus berkoalisi dengan rakyat. Inilah yang kami lakukan. Kami membagikan sembako bagi yang membutuhkan,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Riau H. Asri Auzar pada launching kegiatan Bulan Bakti, Kamis 12 Agustus 2021.

Baca : Partai Demokrat Serahkan Bantuan Sembako Kepada Wartawan DPRD Riau

Asri menyebutkan, sembako tersebut akan didistribusikan ke seluruh daerah Riau yang membutuhkan hingga tanggal 9 September 2021 mendatang.

Kegiatan yang sama juga berlaku bagi seluruh Dewan Pengurus Cabang se Riau untuk masyarakat terdampak.

“Selain bakti sosial, kita juga adakan perlombaan yang diselenggarakan DPD dan finalnya oleh DPP. Lomba menulis, melukis, video pendek, lomba cerita, desain marchandise dan potografi. Ini semua untuk masyarakat Riau,” lanjutnya.

Asri mengajak masyarakat Riau untuk ikut berpartisipasi dalam berbagai lomba tersebut. Untuk pemenang pada tingkat provinsi, nanti akan diikutkan pada lomba yang sama untuk tingkat nasional.

Lebih jauh, Asri Auzar mengatakan, bahwa Demokrat akan terus bersama-sama dengan masyarakat terlebih pada masa pandemi. “Apapun perintah Ketum, kami lakukan perintah ketum untuk kepentingan masyarakat,” tukasnya.

Adapun yang dibagikan oleh Partai Demokrat antara lain adalah beras, gula dan bahan-bahan pokok lainnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *