Jaringan Telkomsel Lemot, Orangtua Siswa Keluhkan Kesulitan Mengikuti Pelajaran Daring

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sejumlah orangtua siswa di Kelurahan Sungaisibam, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru mengaku kesulitan mengakses internet lewat jaringan molik Telkomsel. Hal ini menghambat kegiatan belajar daring dan penugasan dari pihak sekolah.

Widya, salah satu orangtua siswa SDN 147 Pekanbaru mengaku, jaringan lemot milik Telkomsel ini sudah terjadi dalam tiga hari belakangan. Padahal hampir setiap hari harus mengirim tugas sekolah melalui online.

“Kami sudah berusaha menghubungi Call Center milik Telkomsel melalui 188, petugas bilang akses internet daerah sini tak ada masalah. Padahal sudah tiga hari ini untuk membuka internet saja sangat sulit,” kata Widya, Senin 30 Agustus 2021.

Keluhan yang sama juga disampaikan warga lainnya. Mardi merasakan kesulitan tehubung jaringan Telkomsel untuk berkomunikasi. Bahkan pesan WhatsApp saja sulit untuk dibuka.

“Tidak tahu dalam beberapa hari ini jaringannya lambat. Banyak pesan WA pending. Mohon pihak Telkomsel jangan rugikan kami sebagai pelanggan,” katanya.

Sejauh ini belum mendapat keterangan resmi dari pihak Telkomsel terkait kendala akses internet yang dialami warga Sungaisibam tesebut. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *