Mudahkan WP, Kelurahan Kedung Sari Buka Posko Pembayaran PBB

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pemerintah Kelurahan Kedung Sari, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, turut membuka posko pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) guna memudahkan wajib pajak dalam menunaikan kewajibannya.

Hal ini disampaikan Lurah Kedung Sari, Zainidar Elvina SE, pada Senin 13 September 2021. Lurah yang akrab disapa dengan Nola itu menyebutkan, posko pembayaran PBB bekerjasama dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru itu telah dibuka pada dua lokasi.

“Kemarin dari tanggal 9 sampai 15 (September) kita sudah buka di halaman Kantor Lurah Jalan Melur nomor 34. Selain itu, Lapangan Bola Bustanuddiyanah Jalan Lily RT 01 RW 01 juga ada kita siapkan loket pembayaran PBB untuk memudahkan warga,” ucapnya.

Nola menyebutkan, warga sangat antusias mendatangi posko pembayaran yang dibuka pihak kelurahan.

Alhamdulillah, partisipasi warga cukup tinggi. Karena warga merasa sangat terbantu dengan kehadiran posko pembayaran PBB yang kita buka ini,” katanya.

Lurah Nola kembali mengimbau kepada masyarakatnya manfaatkan keringanan penghapusan denda hingga 30 September 2021 dan stimulus atau pengurangan PBB-P2. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *