HUT ke 23, DPD PAN Pekanbaru Adakan 500 Vaksinasi Gratis

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam rangka ulang tahun ke 23 DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pekanbaru menyelenggarakan beberapa kegiatan. selain membagikan bantuan sebangko kepada masyarakat Kota Pekanbaru yang terdampak PPKM, vaksinasi dosis pertama juga diadakan.

Hal ini dikatakan Sekretaris DPD PAN Pekanbaru, Roni Pasla, SE. Menurut keterangannya, sebanyak 500 dosis vaksinasi Sinovac akan diadakan dan diperuntukkan untuk kader-kader PAN Pekabaru dan masyarakat setempat.

“Targetnya, vaksinasi yang diadakan ini vaksinasi dosis tahap pertama, sehingga dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan bisa membantu Pemerintah dalam menangani Covid-19 dan bisa membantu masyarakat yang terdampak PPKM,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan pelaksanakan vaksinasi akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 20 september 2021 yang dilaksanakan di Kantor DPD PAN Kota Pekanbaru.

“Bagi yang sudah mendaftar segera mengambil nomor antrian di DPD PAN Pekanbaru, yang bisa diambil mulai hari ini, dan yang belum terdaftar, harus menunggu setelah pengambilan daftar antrian selesai, setelah itu baru dibuka kembali pendaftaran susulan,” tutupnya.\jar**

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *