Camat Kulim Ajak Ketua LPM dam Forum RT/RW Bersinergi dengan Pemerintah

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Camat Kulim, Marzali S.Sos mengajak Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Forum RT/RW bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Ajakan ini disampaikan Marzali saat mengukuhkan puluhan Ketua LPM, Forum Komunikasi RT/RW, Ketua RT dan RW serta TP PKK Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, di Halaman Kantor Kelurahan Jalan Selamat, Rabu 29 September 2021.

Adapun agenda dalam pengukuhan yang dihadiri Ketua TP PKK Kecamatan Kulim Hemyati A.md, Keb, ketua LPM Kecamatan Kulim Afrizal, Lurah Kulim Agustina SKM, Lurah Mentangor Bismihayati SH, serta pengurus LPM, Forum RT/RW, dan PKK Kelurahan.

“Jadi untuk pengukuhan Ketua LPM,  Ketua Forum RT/RW Kelurahan Pematang Kapau ini menyusul Perda Nomor 02/2020 tentang pemekaran wilayah dari kecamatan Tenayan Raya ke kecamatan Kulim,” ujar Marzali.

Dikatakan Marzali, Pemerintah Kecamatan Kulim mengharapkan agar sinergi antara pemerintah dan masyarakat selalu terjalin. Ia menyebut pemerintah kecamatan bakal bersinergi dengan Forum RT/RW Kecamatan sampai kelurahan.

“Dengan dikukuhkannya ini pengurus dapat mensinergikan kegiatan RT/RW dengan kegiatan di kelurahan. Kita harapkan Forum RT/RW Kelurahan ikut berperan aktif mendukung program pemerintah. Terutama program mempercepat penanganan Covid-19,” tutupnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *