KS Tiga Naga Tahan Imbang PSMS Medan

KS Tiga Naga

LAMANRIAU.COM, PALEMBANG – Laga perdana KS Tiga Naga pada Liga 2 2021 menghadapi PSMS Medan yang berlangsung di Stadion Jakabaring Palembang hari ini berakhir dengan hasil imbang 1-1, Kamis 7 Oktober 2021.

Pada pertandingan sengit, PSMS Medan sempat unggul lebih dulu melalui Ichsan Pratama pada menit ke-49. Namun Tiga Naga menyamakan kedudukan pada menit ke-74 lewat pemain pengganti, Yoseph Ostanika Malau.

Baca : Klub AA Tiga Naga Siap Tempur Hadapi Lanjutan Liga 2

KS Tiga Naga yang didominasi oleh para pemain muda menunjukkan permainan dengan tempo cepat sejak pertandingan mulai. Pada menit ketujuh satu kesempatan hampir saja menjebol gawang PSMS Medan lewat tandukan Riahdo namun masih berhasil terbendung oleh barisan pertahanan.

Pada menit ke-10, upaya tandukan dari tendangan sudut PSMS Medan hampir saja membuahkan gol bagi tim Ayam Kinantan.

Kembali tempo cepat masih ditunjukkan kedua belah tim hingga menit ke-15 namun upaya-upaya serangan masih belum membuahkan hasil yang maksimal.

Penguasaan bola beralih kepada PSMS Medan hingga menit ke-17, upaya serangan yang sering melebar juga belum membuahkan gol bagi Ayam Kinantan.

Satu peluang emas kembali bagi PSMS Medan lewat tendangan bebas dalam area kotak penalti, namun belum dapat maksimal.

Memasuki menit 25 pertandingan masih berlangsung alot, yang mana kedua tim masih belum menemukan celah untuk membobol gawang lawan.

Tersisa 10 menit terakhir pada babak pertama, kedua tim tampak menurunkan tempo permainannya dalam upaya serangan masing-masing.

Sampai pada menit akhir babak pertama kedua tim masih belum berhasil menjebol gawang masing-masing, skor bertahan imbang 0-0.

Babak Kedua

Ritme cepat mengawali babak kedua, PSMS Medan langsung menekan pertahanan KS Tiga Naga. Sampai pada menit ke-49, gol pertama berhasil tercipta dari pemain PSMS, Ichsan Pratama, lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Usai gol pertama diciptakan, PSMS Medan terus melakukan tekanan lini pertahanan KS Tiga Naga. Pada menit ke-60 PSMS terus melakukan tembakan bertubi-tubi ke gawang Jefri Wibowo. Namun sayangnya serangan tersebut masih belum berhasil membuahkan gol.

Laskar Lancang Kuning kemudian melakukan serangan balasan namun upaya tekel dari Hamdi Sula berhasil menghapus momentum tersebut.

Satu peluang emas juga sempat tercipta dari pemain Tiga Naga lewat sepakan Nico namun performa Abdul Rohim masih berhasil menghalau bola yang mengarah ke gawangnya.

Namun pada menit ke-74, upaya serangan balasan dari Yoseph Malau mampu merobek gawang Abdul Rohim dan merngubah skor menjadi 1-1.

Sampai pada menit ke-84 kedua tim masih berupaya mencetak gol susulan, namun berbagai usaha serangan masih belum membuahkan hasil yang maksimal.

Hingga tiga menit waktu tambahan, kedua tim tak berhasil menciptakan gol susulan dan permainan berakhir dengan hasil imbang 1-1. (skor)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *