Zodiak  

Ramalan Zodiak Kamis 14 Oktober 2021, Agak Liar

Sensitivitas

LAMANRIAU.COM – Arus lalu lintas akan menjadi agak liar, dengan semua orang melakukan hal mereka sendiri dan tampaknya menciptakan kembali versi mereka dari rambu lalu lintas. Jangan anggap ini sebagai kesempatan untuk mengikuti impuls sendiri. Bahaya tidak akan datang dari surga, tetapi itu bisa datang dari perilaku sendiri.

Hubungan antara orang-orang akan terbangun atas dasar intelektual, tanpa benar-benar memperhitungkan emosi dalam pertukaran dengan orang lain. Dengan mementingkan diri sendiri dan suasana yang agak kasual, berhati-hatilah agar tidak mengejutkan atau melukai siapa pun secara tidak sengaja.

Mengubah kebiasaan dan beralih ke cakrawala baru dalam upaya untuk bertemu orang-orang yang lebih menarik. Aspirasi yang berbeda akan berkembang ke atas dan ke luar menuju kesempurnaan yang lebih besar. Persahabatan akan menjadi kekuatan pendorong utama dalam suasana bahagia ini, penuh dengan teman senasib seperjuangan.

Baca : Ramalan Zodiak Rabu 13 Oktober 2021, Bijaksana

Berikut adalah Ramalan Zodiak cinta Agak Liar, Kamis 14 Oktober 2021 seperti ulasan dari ramalan-harian.com.

ARIES

Kamu termotivasi oleh keinginan yang besar untuk pergi sejenak. Menjadi lebih spontan dan alami dari biasanya. Sukses akan semakin kaitkan dengan kemampuan alami. Sekarang adalah waktunya untuk bersikap lebih ramah dan tidak malu-malu.

TAURUS

Kamu akan merubah pendekatan untuk dapat mengerti pasangan. Apapun yang kamu lakukan, jangan terburu-buru. Kamu berisiko bersikap tidak bijaksana meskipun berusaha keras dan hal ini dapat menyabotase prestasi dan pencapaian.

GEMINI

Langit sedang tenang dalam kehidupan percintaan. Komunikasi akan berlangsung dengan mudah; pasangan akan tahu apa yang kamu maksud bahkan sebelum kata-kata kamu selesai terucapkan. Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya, dan luangkan beberapa waktu untuk memperkuat kembali ikatan, dan menyortir perbedaan-perbedaan.

CANCER

Kamu tidak sedang berada dalam kompetisi dengan siapapun, jadi mengapa bersikap seperti ada hal-hal buruk yang akan datang? Bersikaplah rileks dan ikuti arus yang ada. Tidak ada yang akan mengganggu kehidupan percintaan kamu hari ini.

LEO

Kamu merasa perlu untuk keamanan emosional yang lebih besar hari ini. Jika masih lajang, jangan biarkan suasana hati menjadi pesimis atau fatal. Bintang-bintang akan tersenyum pada kamu, jangan pernah ragu.

VIRGO

Hal sepele kehidupan sehari-hari akan keluar dari keteraturan dengan kehidupan cinta. Ini adalah waktu untuk melarikan diri dan pergi bersama-sama. Atau, jika kamu lajang, untuk melibatkan diri dalam lingkungan yang berbeda. Dari situlah keberuntungan menanti kamu.

LIBRA

Kamu tidak pernah lupa pada pasangan, dan hal ini akan berakibat baik. Kasih sayang kamu akan membebaskan dari batasan-batasan yang tidak ada artinya lagi. Kamu akan melihat cinta yang tidak pernah kamu lihat sebelumnya.

SCORPIO

Kamu akan belajar lebih banyak tentang pasangan dan mengembangkan keintiman. Ini adalah saat yang tepat untuk pertemuan baru. Mengekspresikan antusiasme dan berbicara tentang pribadi juga.

SAGITARIUS

Kamu sedang berada dalam suasana yang penuh kelembutan. Hal ini akan memungkinkan untuk melihat dari jauh dan bersikap pasif dalam menjadi hal yang sangat konstruktif. Percayalah pada pasangan.

CAPRICORN

Harapan yang telah lama terkubur tentang kehidupan emosional datang kembali ke permukaan. Luangkan waktu untuk menemukan kembali bagaimana perasaan kamu tentang mereka, sebelum mencoba untuk membuat mereka terjadi. Dengarkan mereka yang dekat dengan kamu.

AQUARIUS

Kamu akan berada dalam suasana hati yang ringan dan siap untuk membuat awal yang baik. Dengan meninggalkan kebencian masa lalu, kamu akan belajar lebih banyak mengenai orang lain dan untuk tidak terlalu berhati-hati.

PISCES

Kamu akan menumpahkan kesalahan dan kesalahpahaman dengan mendengarkan pasangan. Situasi lalu yang masih menggantung atas kamu akan urutkan, jika kamu lajang. Sekarang adalah waktu untuk menempatkan kartu atas meja.***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *