SK Panitia Diserahkan, LPM Kota Pekanbaru Bakal Dikukuhkan Walikota

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Guna mensukseskan terwujudnya pelantikan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru. Bulan depan, kepengurusan LPM Kota Pekanbaru periode 2021-2026 akan dikukuhkan Walikota Pekanbaru.

Hal ini diungkapkan langsung Ketua LPM Kota Pekanbaru, Sarjoko didampingi Sekretaris Alizar usai rapat bersama ketua-ketua Bidang di lantai 4 Kantor Walikota Tenayan Raya, Selasa 26 Oktober 2021.

“InsyaAllah pada bulan November 2021 kita akan dilantik oleh DPD LPM Provinsi Riau selanjutnya dikukuhkan Walikota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT di halaman upacara perkantoran Walikota Pekanbaru Tenayan,” kata Sarjoko

Ketua Panitia Drs Khambarialdi mengungkapkan bahwa pelantikan LPM Pekanbaru tersebut akan dilantik Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT sembari menunggu  jadwal kapan pak wali ada waktu yang pas.

“Direncanakan pada pelantikan itu kita melakukan secara protokol kesehatan ketat Covid-19. semoga pelantikan pengurus LPM ini bisa sukses terlaksana sampai hari H pelaksanaan,” jelas Khambarialdi. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *