Kepala BKPSDM Pimpin Sertijab Plt Kadis DLHK Pekanbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Drs. H. Baharuddin, S.Sos, M.Si memimpin serah terima jabatan pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Pekanbaru, Rabu 27 Oktober 2021 siang.

Sertijab yang berlangsung di ruangan sekretaris DLHK. Adapun pejabat yang dilakukan sertijab antara lain Hendra Afriadi (Sekretaris DLHK merangkap Plt), Marzuki (Sekretaris Balitbang), Feri Susanto (Kabid Persampahan DLHK).

Kegiatan Sertijab dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 ini tandai penandatanganan berita acara antara pejabat lama Marzuki dengan pejabat baru Hendra Afriadi.

Menurut Kepala BKPSDM, Baharuddin, Sertijab merupakan tindaklanjut dari pelantikan pejabat eselon III dan titik awal bagi pejabat baru untuk langsung bergerak dan memimpin di lingkungannya yang baru, terutama bersinergi dalam memutus mata rantai Covid-19.

Baharuddin saat sertijab berpesan pada pejabat agar amanah dan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru.

“Kepada pejabat baru segera berinteraksi dengan lingkungannya. Harus bergerak cepat, bekerja sesuai tupoksi, dan mampu menterjemahkan program Pemko di masyarakat, ” ujar Baharuddin.

Sementara itu, Plt Kadis DLHK Pekanbaru, Hendra Afriadi SH M.Si menyatakan tugas yang diberikan oleh pimpinan merupakan amanah yang mesti dijalankan dengan baik dan rasa tanggungjawab. Dengan semangat dan kekompakan, maka tugas dan persoalan yang terjadi bisa dijalani dengan baik.

”Saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan yang telah memberikan kepercayaan sebagai Plt Kadis DLHK. Memang beban yang ada dipundak saya ini cukup berat, namun berusaha sekuat tenaga dan kemampuan siap menjalankan perintah yang diberikan pimpinan. Semoga amanah ini menjadi motivasi dan semangat dalam bekerja, sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi,” ungkap Hendra.

Lanjut Hendra, ia juga mengharapkan kepada semua pegawai yang ada di DLHK ini saling berkordinasi dan bersinergi dalam menyelesaikan tugas yang telah diberikan.

”Saya harapkan dukungan dan saran kepada pegawai semuanya dalam menjalankan tugas ini. Semoga dengan bekerja cerdas dan iklas tentu akan mendapatkan hasil yang baik. Intinya, saya tetap berusaha dan memberikan yang terbaik, sehingga kedepan DLHK yang sudah baik akan lebih baik lagi dalam menyelesaikan berbagai persoalan dan permasalahan yang ada,” tutupnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *