Camat Bukit Raya Sertijab Dua Pejabat Lurah

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dua pejabat Lurah di Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru melakukan serah terima jabatan (Setijab) setelah dua pejabat baru dilantik secara resmi oleh Camat Tengku Ardi Dwidasti, di Kantor Camat Bukit Raya, Senin 1 November 2021.

Sertijab dua orang pejabat eselon IV, yakni Lurah Tangkerang Selatan dari Pelaksana Tugas (Plt) oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Harmendra S.Sos kepada Agung Fadirahman yang sebelumnya staf Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru. Selanjutnya jabatan Lurah Tangkerang Utara dari Zulken kepada Salmiah.

Camat Tengku Ardi menyampaikan sengaja menggesa sertijab secepatnya, mengingat tugas dan tanggung jawab lurah kedepannya cukup berat dan semakin menantang.

“Untuk saat ini peran lurah sangat diharapkan dalam mensukseskan program vaksinasi yang akan disampaikan keseluruh warga disetiap wilayah kerjanya. Lurah kedepannya mampu mensosialisasikan pentingnya Vaksinasi sebagai upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19, khususnya terhadap para lansia,” ujar Camat Ardi.

Ia juga menyebutkan pentingnya keberadaan kepemimpinan di wilayah tersebut dapat membuat suatu keputusan dalam menjalankan program-program dari pemerintahan.

“Kita sadari juga, apabila suatu wilayah tidak ada pemimpin yang sah, maka keputusan dalam menjalankan tugas akan terkendala. Saya berpesan kepada pejabat yang sudah ditentukan untuk dapat bekerja sesuai dengan tupoksi, SOP, dan aturan yang berlaku,” ujar Camat Ardi.

“Saya atas nama pimpinan Kecamatan mengimbau kepada Lurah yang sudah dipercaya oleh pimpinan agar langsung turun ke masyarakat dan jalin kerjasama dengan baik. Agar kedepannya Kecamatan Bukit Raya yang kita cintai ini menjadi kota yang smart city madani sesuai harapan dari Walikota Pekanbaru,” pungkasnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *