Kukuhkan BKMT Rumbai, Nurhasanah: Silahkan Mulai Kegiatan Tetap Jaga Prokes

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pengurus Daerah (PD) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Pekanbaru mengukuhkan pengurus cabang (PC) BKMT Kecamatan Rumbai periode 2019-2024.

Pengukuhan ini langsung oleh ketua PD BKMT Kota Pekanbaru Dra Hj Nurhasanah, MA didampingi Camat Vemi Herliza dan Sekcam Umbarani Dewi beserta pengurus PD BKMT Kota di halaman Kantor Kecamatan Rumbai, Rabu 3 November 2021.

Ketua PD BKMT Kota Pekanbaru Hj Nurhasanah menyampaikan bahwa pengukuhan pengurus BKMT Rumbai hari ini merupakan kecamatan yang ke 12 dari 15 Kecamatan se Pekanbaru.

Nurhasanah berharap setelah pengukuhan, pengurus cabang dengan mulai meredanya pandemi Covid-19 saat ini, dapat memulai kegiatannya jika memungkinkan dilaksanakan. Tetapi yang terpenting dalam melaksanakan harus menjaga protokol kesehatan (prokes).

“Silahkan ibu-ibu pengurus PC BKMT untuk memulai kegiatannya yang selama ini mungkin tertunda namun harus tetap jaga protokol kesehatan covid-19, jangan abai,” harapnya.

Ditambahkan Nurhasanah, sampai saat ini selama 1 tahun 8 bulan BKMT tidak dapat menampakkan diri di tengah masyarakat. Hal ini karena kondisi yang tidak membolehkan. Apalagi BKMT yang merupakan kegiatan ibu-ibu.

“Jadi kita bersama berdoa agar pandemi ini cepat berlalu sehingga setiap kegiatan bisa dilaksanakan dengan baik. Untuk sementara biarlah kegiatan kita tiadakan dulu. Kedepan jika ada perubahan, mudah-mudahan pandemi secepatnya berakhir,” ujarnya

Sementara, Camat Rumbai Vemi Herliza menyaksikan pengukuhan PC BKMT Kecamatan Rumbai sekaligus memberi sambutan, mengucapkan selamat kepada Ketua PC BKMT Rumbai, Mazliah, karena dengan pengukuhan ini diharapkan organisasi BKMT dapat menjadi semangat untuk membantu dan membangun menata pemerintahan.

“Saya mengapresiasi kepada pengurus BKMT yang membantu pemerintahan selama ini. BKMT berperan aktif di seluruh lapisan masyarakat terutama peran kaum wanita dalam meyiarkan ukhuwah islamiah harus dapat meningkatkan peran aktif di kota Pekanbaru,” ujar Vemi. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *