Liburan Semester Ganjil Ditunda

LAMNRIAU.COM, PEKANBARU– Harapan siswa di Pekanbaeu untuk libur  setelah ujian semester ini tampaknya harus kandas. Sebab Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru telah mengeluarkan surat edaran terkait kelanjutan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) usai ujian semester. Dimana tidak ada libur sekolah setelah ujian, dan proses PTM dilanjutkan hingga awal Januari 2022.

“Ini sesuai surat edaran dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Dalam surat edaran itu, sekolah tidak diliburkan setelah ujian semester, yang bertepatan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru),”
ujar Kadisdik Pekanbaru Ismardi Ilyas, Selasa 7 Desember 2021.

Sebagaimana dirikis iniriau.com, stelah ujian semester berakhir 8 Desember, siswa melanjutkan belajar kembali seperti biasa. Sedangkan rapor dibagikan pada 3 Januari 2022. Ismardi juga mengaku pihaknya sudah menandatangani surat edaran terkait pembagian rapor yang ditunda tersebut.

“Kita juga sudah siapkan surat edaran terkait pembagian rapor. Sudah saya tandatangani.  Setelah pembagian rapor, peserta didik baru mendapatkan libur selama dua pekan,” sebut Ismardi.

Perlu diketahui setekah dua pekan berada di PPKM level 1, kini Pekanbaru kembali menerapkan PPKM level 2 hingga 23 Desember mendatang.(jm)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *