Kapolres Inhu Keliling Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Sisaat memantau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Peranap.

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si berkeliling memantau pelaksanaan vaksinasi di daerah tersebut sejak Sabtu 11 Desember 2021 kemarin.

Setelah melakukan pemantauan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Peranap, pada Minggu 12 Desember 2021 tadi, peninjauan dilanjutkan ke Kecamatan Batang Gansal, kata PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran.

Pemantauan yang dilakukan pimpinan Polri tertinggi di Kabupaten Inhu tersebut mendukung sepenuhnya rencana target vaksinasi yang dicanangkan Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE, bahwa akhir Desember 2021 ini, tercapai minimal 70 persen.

“Selain untuk mengetahui animo masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi, Kapolres secara langsung juga menyaksikan proses vaksinasi serta sistem pengamanan oleh personil Polri ditiap lokasi vaksinasi,” ucap Misran lagi.

“Dan Alhamdulillah, hasil pantauan Kapolres di lapangan, keinginan masyarakat untuk divaksin cukup tinggi. Dengan demikian, target yang ditetapkan Bupati Inhu diprediksi bisa tercapai,” pungkasnya. (Asrul Hadi)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *