Bupati Rezita: Inhu Memiliki Potensi Wisata yang Menarik

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE mengatakan, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) memiliki banyak potensi wisata menarik yang tak kalah dibandingkan daerah lain.

Hal ini disampaikannya saat shooting dialog bersama tim produksi TVRI Riau di Objek Wisata Danau Raja, Rabu 15 Desember 2021 sore.

Dengan mengusung tema “Menuju upaya Pemda yang berinovasi untuk meningkatkan daya saing di bidang pariwisata, bisnis dan wajah kota”, Bupati Rezita memaparkan sejumlah potensi pariwisata yang ada di daerah itu.

Program yang dipandu Muhammad Rizal dari tim TVRI Riau ini menghadirkan narasumber “Andrari Grahitandaru”, Perekayasa Ahli Utama TIK atau Auditor Tekhnologi Utama dari Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi.

Pada program ini, Bupati Rezita mengatakan Kabupaten Inhu memiliki banyak sekali potensi pariwisata yang menarik. Mulai dari wisata alam seperti danau dan air terjun, wisata budaya, wisata religi sampai dengan wisata kuliner. 

Bupati Rezita yang didampingi, Kadis Komunikasi dan Informasi, Jawalter, Perwakilan Dinas Pemuda Olahraga dan Priwisata, Lishaizar, dan Camat Rengat,  Listiono, lebih jauh membahas inovasi pariwisata yang akan dilakukan untuk menarik perhatian wisatawan untuk datang ke Kabupaten Inhu. (Asrul Hadi)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *