Elektabilitas 1,4 Persen, Partai Gelora Urutan 10 Besar Nasional

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Perlahan tapi pasti, Partai Gelora terus tumbuh. Secara nasional, jumlah kader partai besutan Annis Mata ini terus tumbuh dengan pesat. Hingga saat ini jumlah kadernya tercatat sebanyak 500 ribu.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Provinsi Riau Nurdin SE,Ak  Kamis 17 Desember 2021 kepada LamanRiau.com.

“Untuk Provinsi Riau, data 17 Desember 2021 Partai Gelora telah memiliki 10.081 kader. Seluruhnya telah memiliki kartu anggota. Dan Gelora juga telah miliki 12 dewan pimpinan cabang di 12 kabupaten/kota di Riau,” kata mantan anggota DPRD Riau periode 2004/2009 ini lagi.

Sementara itu posisi Partai Gelora di tingkat nasional berdasarakan lembaga survey Voxpoll  juga cukup menggembirakan yakni masuk dalam urutan 10 besar, menggeser beberapa partai lama. Dengan elektabilitas 1,4%. Hal itu kata Nudin patut disyukuri dengan terus bekerja keras tanpa henti, hingga elektabilitas tercapai diatas ambang batas PT 4%.

“Kerja keras kader Gelora selama 2 tahun, alhamdulillah tak sia sia dan mulai nampak hasilnya. Ini baru capaian kecil, nggak perlu menepuk dada. Nggak perlu pula minder, saat ada yang menganggap Gelora partai 0%. Nyatannya Gelora terus tumbuh,” ujarnya.

Menurut Nurdin, seluruh kader Partai Gelora khususnya di Riau akan memaksimum seluruh potensi yang ada untuk terus  membesarkan partai di daerah ini.

“Harapan kami Gelora terus  tumbuh. Tak perlu tiba tiba menjadi gelembung besar tapi cepat kempesnya. Tapi menjadi gelembung kecil yang pelan pelan membesar dan membesar hingga menjadi pemenang pemilu di Indonesia,” kata Nurdin lagi.

Disebutkan juga, Gelora juga  bukan ancaman entitas politik manapun, karena membuka peluang sebesar- besarnya untuk berkolaborasi, mengajak bukan ingin menguasai sendiri.

Terlalu besar problem yang dihadapi Indonesia dan itu tidak bisa diselesaikan sendiri. Karena gak ada partai yang mampu ngurus 260 juta penduduk sendiri, tanpa melibatkan yang lain. (jm)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *