PiPI Riau Gelorakan Semangat Kaum Perempuan di Hari Ibu

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ibu Tahun 2021, Komunitas Pintarnya Perempuan Indonesia (PiPI) Gelora Provinsi Riau gelorakan semangat kaum perempuan untuk berkreatifitas dengan keahlian dan kemampuan masing-masing.

Seperti yang dilaksanakan di Posyandu Teratai, Jalan Sei Beringin, Kelurahan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Selasa 21 Desember 2021.

Para perempuan PiPI Gelora sharing ilmu terkait kesehatan ibu dan anak serta berbagi pengalaman memulai usaha ekonomi kretif dan berbagai tips usaha kecil menengah.

Menurut Ketua Bidang Kesehatan DPW Partai Gelora Provinsi Riau, Musriyanti Nurdin yang akrab disapa Umi Yanti didampingi ketua panitia Wan Muja Qani menyebutkan, progam PiPI Gelora ini akan menjadi wadah bagi para kaum hawa untuk menyalurkan bakat dan kreativitasnya.

“Kegiatan ini adalah menyambut Hari Ibu nasional. Intinya kami mempunyai komitmen besar untuk mencerdaskan, menyehatkan dan memberdayakan perempuan Indonesia. Insyaallah kalau perempuannya sehat anaknya hebat. Tentunya ini perlu proses,” kata Umi Yanti.

Musrianti menambahkan, PiPI Gelora Riau akan terus menggalakkan untuk kegiatan-kegiatan bermanfaat kedepan untuk kaum perempuan.

“Semoga hadirnya PiPI Gelora ini bisa menjadi wadah untuk para perempuan Indonesia berkreasi, menyalurkan bakat dan kreativitasnya, dalam meningkatkan keahlian dan ketahanan dan ekonomi rumah tangganya,” kata dia lagi.

Sejak terbentuk, Komunitas PiPI Gelora Provinsi Riau telah melaksanakan tiga kali kegiatan serupa. Nantinya akan berlanjut ke berbagai daerah di seluruh Provinsi Riau. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *