Wakil Bupati Inhu Hadiri HAB ke-76 Kemenag Tingkat Kabupaten

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si menghadiri tasyakuran Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-76 Tingkat Kabupaten di Kantor Kemenag Kabupaten Inhu, Rabu 26Januari 2022 pagi.

Dalam kesempatan itu, Wabup Junaidi Rahmat menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada keluarga besar Kementrian Agama Kabupaten Inhu atas kontribusi dan sinergisitas dalam melaksanakan pelayanan publik khususnya dalam bidang keagamaan.

Wabup berharap, dengan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 ini menjadi momentum bagi Kemenag Kabupaten Inhu agar semakin maksimal dalam bekerja dan berupaya membangun birokrasi modern, bersih serta profesional melayani umat serta berpartisipasi dalam upaya percepatan vaksinasi khususnya bagi anak-anak yang berada di lingkup pesantren.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Inhu Dr. H. Darwison, MA mengatakan, HAB diperingati setiap tanggal 3 Januari dan pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan untuk Kabupaten Inhu.

Beberapa rangkaian kegiatan tersebut diantaranya perlombaan olahraga, bakti sosial dan santunan. Darwison mengatakan, peringatan Hari Amal Bhakti tahun ini bertema “Transformasi Pelayanan Umat”,  diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Kemenag untuk merealisasikan pelayanan-pelayanan yang lebih baik untuk umat.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Riau, Dr. AH. Mahyuddin, MA, Ketua DPRD Kabupaten Inhu, Elda Suhanura SH, MH, Kapolres AKBP Bachtiar Alponso, SIK. MSi, Dandim 0302/Inhu, Letkol Czi Eko Supri Setiawan, keluarga besar Kemenag Kabupaten Inhu dan sejumlah pejabat Pemkab Inhu terkait.

Kegiatan tasyakuran ini ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang yang mengikuti rangkaian lomba Hari Amal Bhakti Kemenag Kaupaten Inhu. (Asrul Hadi)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *