Kecamatan Bukitraya Gelar Musrenbang Tahun 2023

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU– Kecamatan Bukitraya menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2023. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Camat Jalan Kaharuddin Nasution, Senin 7 Februari 2022.

Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah undangan seperti anggota DPRD Riau Hj Ade Hartati Rahmat serta pejabat fungsional Bappeda Pekanbaru Dino, Kapolsek Bukitraya dan Forkopimcam.

Camat Bukitraya, Tengku Ardi Dwisasti mengatakan ada sejumlah usulan yang disampaikan pihak kelurahan dalam Musrenbang ini. Mayoritas mengusulkan untuk pembangunan fisik.

“Usulan yang terbanyak itu terkait pembenahan drainase. Kemudian ada hal-hal berbentuk fisik lainnya untuk jalan lingkungan,” ujar Tengku Ardi.

Menurutnya, usulan tidak hanya terkait pembangunan fisik saja. Namun juga berbentuk dalam pemberdayaan masyarakat. Seperti di sektor pertanian, perikanan guna meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Ada sekitar 52 usulan prioritas Kecamatan Bukit Raya untuk tingkat kota untuk pelaksanaan di tahun 2023,” jelasnya.

Dirinya menilai, dari usulan tersebut diterima pihak Bappeda untuk disampaikan agar permasalahan yang terjadi di kecamatan dapat dicarikan solusi. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *