DPD LPM Bakal Berikan Pin Emas untuk 5 Pembina dalam Momen Pelantikan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru, Sarjoko SE, menuturkan sebanyak lima orang pembina DPD LPM Pekanbaru, Selasa 22 Februari 2022 mendatang, dijadwalkan akan menerima pin emas dari pengurus LPM.

“Pembina LPM yang akan menerima pin emas dari Ketua DPD LPM itu, merupakan ketua umum DPP LPM, Ketua DPD LPM Provinsi, Walikota dan Wakil Walikota kemudian Sekdako Pekanbaru. Kelima pejabat hingga kepala daerah ini diberikan pin emas LPM sebagai bentuk apresiasi oleh ketua dan pengurus DPD LPM Pekanbaru ” terangnya, Selasa 15 Februari 2022.

Menurut Sarjoko, DPD LPM Pekanbaru penyerahan pin emas pada pelantikan pengurus DPD LPM Pekanbaru periode 2021-2026 di halaman upacara komplek perkantoran utama Kantor Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya.

“Lima orang penerima pin emas itu, Ketua Umum DPP LPM Pusat Ahmad Dolly Kurnia, T Rusli Ahmad Ketua DPD LPM Provinsi Riau. Dr Firdaus, ST MT dan Ayat Cahyadi S.Si, Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru. Serta HM Jamil M.Ag M.Si. kelima penerima ini berdasarkan hasil rapat koordinasi yang dilakukan oleh pengurus LPM Pekanbaru,” tutupnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *