Pengurus DPD Golkar se Riau Segera Dilantik

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Jika tak ada aral melintang, Ketua Umum (Ketum) DPP Golkar yang juga Menteri Koordinator Perekonomian Indonesia Airlangga Hartarto direncanakan akan berkunjung ke Provinsi Riau, dalam rangka pertemuan dengan pemerintah provinsi, para buruh dan pelaku UMKM.

Disela kunjungannya nanti, Airlangga Hartarto juga diagendakan melantik Pengurus DPD I dan DPD II Partai Golkar se Riau, yang sempat tertunda akibat mewabahnya Covid-19 di Indonesia.

Menurut Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar Riau didampingi Panitia Bidang Acara Pelantikan H Rasyidi Hamzah mengatakan, pelantikan pengurus DPD Golkar Riau direncanakan pada tanggal 24 Februari 2022.

“Ketua DPD I bapak H.Syamsuar.M.Si yang juga Gubernur Riau akan menghadirkan seluruh oengurus Partai Golkar Provinsi Riau dan juga pengurus DPD II serta Ormas pendiri dan didirikan,” ujar Erna.

Menurut Erna, pelantikan direncanakan akan dihadiri lebih kurang 1000 orang ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. Mengingat saat ini kondisi kasus Covid-19 di Provinsi Riau mengalami lonjakan.

“Di samping pelantikan Pengurus Golkar, akan dilaksanakan Bimtek untuk pengurus partai dan anggota legislatif dari Partai Golkar se Provinsi Riau,” tambahnya.

Panitia Bidang Acara Rasyidi Hamzah menyebutkan, persiapan untuk pelantikan pengurus Golkar Riau saat ini sudah 90 persen, seperti Hotel Labersa tempat acara, konsumsi dan perangkat lain sudah disiapkan.

“Kegiatan memakai panggung berukuran besar dan menggunakan videotron, sound efec dan live music, serta menampilkan profile Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Partai Golkar Riau H Syamsuar,” terang Rasyidi.

Menurut  Rasyidi, pelantikan pengurus Golkar Riau nanti sangat meriah, karena diikuti beberapa ormas yang ikut dilantik diantaranya Pengurus MKGR, Satker Ulama, MDI dan Angkatan Muda MDI sebagai pemilih milenial.

“Beberapa program yang masih dipersiapkan menjelang pelantikan dituntaskan jelang hari pelaksanaan, semoga berjalan baik,” pungkas Rasyidi. (Fahrul Rozi)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *