Didepan Airlangga, Syamsuar Bilang Banyak Aspirasi Warga Minta Jabatan Jokowi Diperpanjang

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau H Syamsuar mengaku menerima banyak aspirasi dari arus bawah agar masa jabatan bagi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo diperpanjang untuk melanjutkan pembangunan di Indonesia.

Pernyataan itu disampaikan Syamsuar saat memberikan sambutan dalam kegiatan pelantikan pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Riau di Labersa Hotel, Siak Hulu, Kampar, Kamis 24 Februari 2022.

“Dapat kami sampaikan kepada bapak Ketua Umum, bahwa banyak aspirasi dari masyarakat, seperti petani Kandis (Kabupaten Siak) minta agar jabatan Presiden Jokowi diperpanjang lagi. Kami tentu mohon arahan dari Bapak Ketum,” kata Syamsuar.

Selain itu, ujar Syamsuar, pengurus MKGR Riau yang baru dilantik, juga berharap agar Golkar memberikan dukungan perpanjangan jabatan kepada Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan kepemimpinan Indondsia.

Terkait aspirasi yang disampaikan oleh Syamsuar, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menjawab apa pun aspirasi, menjadi perioritas Partai Golkar. Namun untuk terlaksana atau tidak itu kembali ke internal.

“Presiden Jokowi mulai dari kabinet pertama hingga Kabinet Indonesia Maju saat ini, sangat sesuai dengan apa yang menjadi program-program Partai Golkar. Mengenai aspirasi ini, tentu perlu dibicarakan lagi dengan partai-partai lain,” singgungnya.

Airlangga mengatakan, semua aspirasi akan menjadi atensi dari Partai Golkar, Partai Golkar akan selalu mendengar dan terbuka. Tetapi perlu dipastikan aspirasi kebutuhan masyarakat harus terjamin dan terselesaikan. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *