Pemkab Inhu Gelar Sosialisasi Layanan Ketaspenan dan Pensiun

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu gelar sosialisasi Layanan Ketaspenan dan Pensiun secara Online bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Acara digelar di Auditorium Yopi Arianto lantai 4 Kantor Bupati Inhu, Kamis 24 Februari 2022 ini resmi dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Inhu, H. Subrantas, SP. Kegiatan ini juga dihadiri Direktur PT. Taspen Riau, Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen, Ian Rizal, dan Ketua PWRI, Slamet.

Pada kesempatan itu, Kepala BKP2D Subrantas, SP mengatakan, sosialisasi ini menjadi upaya pemerintah daerah mewujudkan inovasi dan kemudahan pelayanan publik utamanya bagi para PNS yang memasuki masa pensiun.

“Apalagi dampak pandemi saat ini pelayanan publik konvensional dan manual telah digeser dalam bentuk inovasi-inovasi digital,” kata Subrantas.

Ia berharap, melalui sosialisasi ini dapat memberikan tambahan pengetahuan utamanya dalam mempersiapkan segala kondisi untuk memasuki masa pensiun selaku abdi negara dan abdi masyarakat.

Kegiatan sosialisasi ini menghadirkan dua narasumber dari PT. Taspen Cabang Pekanbaru dan mitra layanan taspen yakni Bank Mandiri Taspen (Mantap).

Dikesempatan tersebut, Kepala BKP2D Subrantas, SP didampingi Direktur PT. Taspen dan Kepala Bank Mandiri Taspen, menyerahkan SK dan Tabungan Hari Tua  kepada beberapa perwakilan penerima. ***

Editor: Zulfilmani/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *