Vaksinasi Serentak, Polsek Kelayang Laksanakan Vaksinasi Massal di Desa Sei Banyak Ikan

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Tim Vaksinator Presisi Polres Inhu melalui Polsek Kelayang melaksanakan kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia di Desa Sei Banyak Ikan Kecamatan Kelayang, Rabu 2 Maret 2022. 

Kegiatan vaksinasi massal serentak ini adalah untuk memberikan vaksin kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin tahap ke III, bertujuan untuk meningkatkan angka vaksinasi di seluruh Kabupaten Inhu sehingga dapat menuju herd immunity.

Kapolsek Kelayang AKP Osben Samosir, SH dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa, kegiatan vaksinasi serentak secara massal yang dilaksanakan menyasar masyarakat yang belum di vaksin.

“Program Vaksin Serentak secara massal dilaksanakan menyasar masyarakat yang belum divaksin tahap ke III untuk meningkatkan angka vaksinasi masyarakat di wilayah Kabupaten Inhu khususnya di Kecamatan Kelayang,” ucap AKP Osben Samosir, SH.

Kapolsek AKP Osben Samosir, SH juga mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi serentak sekaligus pembagian doorprize bagi peserta lansia berupa sembako, magic com, kipas angin, dispenser dan lainnya, dilakukan pemantauan secara langsung oleh Dir Pam Obvit Polda Riau diwakili Kanit I Subdit Audit, Kompol Pangadilan Siregar, SH selaku Pamatwil Wilayah Polres Inhu.

Pelaksanaan vaksinasi serentak ini dihadiri Camat Kelayang Rosmidah, S.Sos, Kapolsek Kelayang AKP Osben Samosir, SH, beserta Bhabinkamtibmas dan personil lainnya, Pamatwil Polsek Kelayang Iptu Adam Effendi, SE, Danramil 04/PP Kapten Inf HB Sitepu, Danpos Kelayang Ramil 04/PP Serka Yubianto beserta Babinsa Plt Kapus Polak Pisang Daswandi, SKM, Kades Sei Banyak Ikan Purnomo, dan Kades Sei Pasir Putih Suradi.

“Kegiatan vaksinasi serentak yang saat ini kami laksanakan di Aula Kantor Desa Sei Banyak Ikan diatensi oleh anggota kami sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” tambah Kapolsek lagi.

Kegiatan vaksinasi serentak dilaksankan dengan aman dan lancar serta memperhatikan prokes secara ketat dimana anggota selalu menghimbau masyarakat yang melaksanakan vaksin untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, tuturnya. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *