Bantu Program Pemerintah, Yayasan Witama School Sudah 10 Kali Gelar Vaksinasi

Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK, MH memberikan bingkisan kepada peserta vaksin disaksikan Ketua Yayasan Witama School, Erna Willianti (paling kanan).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Mendorong suksesnya program pemerintah, Yayasan Witama School Pekanbaru yang membawahi beberapa sekolah dari tingkat SD hingga SMA, terus menggalakkan program vaksinasi Covid-19 kepada peserta didik, termasuk masyarakat umum. Sejauh ini pelaksanaan vasinasi sudah 10 kali dilaksanakan.

Kegiatan yang ke-10 berlangsung pada Sabtu 12 Maret 2022, bertempat di kampus Witama School Jalan Tanjung Datuk turut dihadiri langsung Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK, MH.

Ketua Yayasan Witama School, Erna Willianti mengatakan, kegiatan vaksin dosis 1, 2 dan booster ini merupakan kerjasama pihak yayasan dengan Polda dan Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) Provinsi Riau.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang membantu terselenggara vaksinasi Covid-19 di lingkungan Witama School. Dalam bulan ini sudah dua kali, yakni pada 5 Maret lalu untuk kampus Jalan Srikandi, kemarin di Jalan Tanjung Datuk. Setidaknya ada 10 kali pelaksanaan vaksinasi kami lakukan,” ujar Erna, Minggu 13 Maret 2022.

Erna mengaku, pihaknya mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19 ini karena bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekolah, khususnya Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau.

“Semoga dengan percepatan vaksin ini maka Indonesia secara umumnya dan Riau serta Pekanbaru khususnya lebih cepat normal kembali,” ulas Erna.

Erna Willianti juga menyebutkan, pihak Yayasan Witama School akan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk kegiatan vaksinasi Covid-19. Dan memungkinkan kegiatan selanjutnya dilaksanakan.

Pada pelaksanaan kemarin, pihak Witama School turut menyediakan bingkisan khusus bagi seluruh peserta yang hadir dengan harga murah Rp 10 ribu. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *