Gelar Konsolidasi, DPC Gelora Peranap Optimis Hadapi Pemilu 2024

Pengurus DPC Partai Gelora Kecamatan Peranap melakukan konsolidasi bersama Sekretaris DPW Provinsi Riau Iskandar.

LAMANRIAU.COM, PERANAP – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gelora Kecamatan Peranap, Indragiri Hulu, melaksanakan konsolidasi kader dan penguatan kepengurusan, 26 Maret 2022 kemarin. Melalui konsolidasi diharapkan agar partai biru langit ini siap mengahadapi Pemilu tahun 2024 mendatang.

Hadir dalam acara yang berlangsung di kantor DPC Partai Gelora Jalan H Yakuf Jabbar, Peranap itu, Ketua DPD Partai Gelora Inhu H Yusrizal, S.Pd, M.Pd dan Ketua DPC Peranap H Isnaini beserta seluruh jajaran pengurus.

Penguatan dan konsolidasi struktur disampaikan oleh Sekretaris DPW Partai Gelora Riau, Iskandar, S.Si yang meminta semua jajaran pengurus harus tetap solid dan aktif melakukan kampanye pengenalan Partai Gelora ke tengah masyarakat Peranap khususnya dan Inhu umumnya.

“Semua harus bahu membahu melalui seluruh instrumen pemenangan yang dimiliki struktur dan pengurus partai,’ ujar Iskandar.

Ketua DPD Inhu Yusrizal sangat yakin bahwa pihaknya bisa menyelesaikan syarat-syarat verifikasi parpol sampai dengan akhir Maret 2022 ini.

Siapkan Barisan

Ketua DPW Partai Gelora Riau (belakang paling kanan) menggelar Ngopi Bareng bersama pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Kuantan Singingi.

Sementara konsolidasi berikutnya juga dilakukan kepada pengurus DPD Kuantan Singingi pada Minggu 27 Maret 2022 malam di kafe Akar Rumput dengan agenda ringan “Ngopi Bersama Ketua dan Sekretaris DPW Partai Gelora Riau”.

Hadir pada saat itu adalah pengurus DPD Partai Gelora Kuansing melalui ketua Wahyu Diputra, Herri Arwandi, selaku sekretaris dan bendahara Neli serta beberapa ketua bidang.

Ketua DPW Partai Gelora Riau H Nurdin SE.Ak MM mengatakan bahwa gerakan pengenalan dan perekrutan anggota yang dilakukan berkesinambungan merupakan bagian kerja, merapatkan barisan untuk proses pemenangan Partai Gelora pada Pemilu 2024.

“Obrolan dilakukan dengan suasana santai, ringan dan penuh kekeluargaan membuat materi yang cukup berat yaitu membangun peradaban menjadikan Indonesia 5 Besar Dunia melalui perekrutan anggota menjadi ringan untuk dipahami pengurus DPD Kuansing,” ujarnya.

Setelah acara ngopi bareng dilanjutkan dengan penyebaran Imsakiyah Ramadhan 1443 H kepada pengunjung kafe. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *