Muhammad Yasir Terpilih Sebagai Ketua KONI Pekanbaru

Ketua KONI Kota Pekanbaru terpilih Muhammad Yasir menerima hasil Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) dari pimpinan sidang Dr Haris Kampay, Kamis (31/3/2022).

LAMANRIAU.COM,PEKANBARU – Muhammad Yasir SH terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru periode 2022-2026. Yasir yang baru dilantik sebagai Ketua Percasi ini terpilih melalui pemilihan tertutup pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot), Kamis 31 Maret 2022.

Dari 40 pemilik hak suara yang terdiri dari 38 suara cabang olahraga, 1 suara pengurus KONI Kota Pekanbaru demisioner, dan 1 suara KONI Provinsi Riau. Pleno pemilihan dipimpin Dr Haris Kampay bersama Muhammad Yunus Pane dan Edward Riyansah.

Muhammad Yasir SH terpilih sebagai Ketua Umum KONI Pekanbaru dengan total 23 suara. Sementara, dr Rahmansyah yang juga sebagai calon hanya mengoleksi 17 suara.

Selisih 5 suara dengan Rahmansyah, Yasir ditetapkan pimpinan sidang Haris Kampai sebagai Ketua Umum KONI Pekanbaru terpilih.

Ketua KONI Pekanbaru terpilih juga ditetapkan sebagai tim formatur yang terdiri dari 1 orang pengurus KONI Pekabaru demisioner dan 3 cabang olahraga.

“Saya berterima kasih kepada cabor yang telah mendukung dan mempercayakan kepada saya amanah sebagai Ketua KONI Pekanbaru periode 2022-2026,” ucap Yasir dalam sambutannya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *