Sambut Ramadhan, Camat Rumbai Barat Gelar Doa Bersama

Kegiatan doa bersama yang berlangsung di kantor Kecamatan Rumbai Barat, Kamis (31/3/2022).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Camat Rumbai Barat Jasrul S.Pd, MM menggelar tausiyah dan doa serta makan bersama di kantor kecamatan, Kamis 31 Maret 2022 siang.

Turut hadir, Sekcam bersama Lurah, Kasi Kecamatan, serta pegawai dan THL di lingkungan Kecamatan Rumbai Barat.

Pada kesempatan itu, Camat Rumbai Barat Jasrul mengajak kepada seluruh pegawai yang hadir untuk saling memaafkan. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada para pegawai dan THL yang telah bekerjasama dalam melayani masyarakat baik di kelurahan dan kecamatan.

“Mari kita sama-sama saling memaafkan dan saling mendoakan dalam menjalani kehidupan di dunia ini, semoga semua diberi kesehatan, kekuatan dan keselamatan dalam menjalani ibadah puasa Ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Camat Jasrul juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada salah tutur kata dan khilaf selama menjalani aktivitas sehari-hari.

“Kami atas nama keluarga dan pribadi memohon maaf apabila ada kesalahan diri kami sekeluarga baik sengaja ataupun tidak sengaja. Supaya nantinya ketika kita semua dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 hijriyah bisa diterima oleh Allah SWT,” ujar Jasrul.

Acara tausyiah dan doa bersama dipimpin oleh Ustad Syukron selaku Ketua MUI Kecamatan Rumbai Barat, diikuti oleh pegawai dan THL yang hadir di kantor kecamatan.

“Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, mari kita songsong dengan hati yang gembira karena banyak sekali hikmah bulan suci ini. Semoga tausiyah dan doa yang kita baca bersama-sama pada hari ini mendapatkan Ridho dan nilai pahala dari Allah SWT,” pungkasnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *