Sosial  

Extra Ordnary Sedekah, Hari Jumat Pertama Bulan Ramadhan

LAMANRIAU.COM – “Perbanyaklah bersedekah sebagai amalan hari Jumat. Sedekah bisa berupa uang, makanan, atau lainnya. Jangan takut uang menjadi habis jika bersedekah. Karena Allah akan melipatgandakan pahala sedekah. Bahkan Allah akan menambah rezeki jika kita bersedekah. Nabi bersabda, ‘Dan di hari Jumat pahala bersedekah dilipatgandakan”. (Imam al-Syafi’i, al-Umm, juz 1, hal. 239).

Baca: Keajaiban Sedekah Jumat

Ibnul Qoyyim, putra Abu Bakar, dalam buku Panduan Amalan Hari Jumat karya Mahmudin, berkata, “Sedekah pada hari Jumat dibanding dengan sedekah di hari lain adalah seperti sedekah di bulan Ramadhan.

Hari ini Jumat pertama di bulan Ramadhan 1443 H,jika sedekah dihari jumat dibulan biasa pahalanya seperti dibulan Ramadhan lalu bagaimana kalau kita sedekah di hari jum’at dibulan Ramadan? Pahala tak terhingga jumlahnya didepan mata, Yuk sedekah mumpung dihari paling mulia.

Yuk #PejuangKebaikan kita makin rajin sedekah dan berbagi agar Ridha dan Surga Alloh kian mendekat. Transfer sedekah melalui BCA: 220 139 8888 atau Bank Mandiri: 1720 000 384 125 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman.

Kunjungi kantor layanan kami di Jalan Durian Nomor 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Info lengkap buka tautan berikut ini. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *