Zodiak  

Ramalan Zodiak Kamis 21 April 2022, Bulan Romantis

Riang

LAMANRIAU.COM – Dunia yang realistis namun terkadang materialistis akan lembutkan oleh bulan romantis yang hebat. Hari ini, akan lebih cenderung untuk membiarkan sensualitas, yang akan menunjukkan dirinya dengan bahan yang indah, warna hangat dan kulit lembut, akan menjadi reseptif dan kreatif.

Ini akan menjadi hari yang luar biasa untuk mengisi ulang baterai atau mengunjungi anggota keluarga favorit. Ikatan keluarga akan kuat hari ini dalam keadaan susah maupun senang, dendam akan membuat kehadiran mereka terasa dan emosi akan tumpah.

Lingkungan terdekat akan menjadi sumber kesejahteraan, keamanan dan kehangatan. Merasa menyatu dengan orang-orang sekitar, dan kolega serta tetangga akan membantu menghabiskan hari yang menyenangkan, bewarna dengan banyak kesenangan sensual yang terkait dengan kehidupan yang baik, baik lajang atau tidak.

Baca : Ramalan Zodiak Rabu 20 April 2022, Penantian

Berikut adalah Ramalan Zodiak cinta Bulan Romantis, Kamis 21 April 2022 seperti ulasan dari ramalan-harian.com.

ARIES

Pertemuan-pertemuan yang tidak terduga akan membuat kamu berpikir dengan berbeda. Tapi, jangan terlalu terbawa. Bicarakan hal tersebut kepada seorang teman. Kamu akan melihat hal-hal dengan lebih jelas jika melihatnya secara objektif.

TAURUS

Sebuah komunikasi yang perlu akan datang secara alami antara kamu dan pasangan. Bukalah hati dan rasa takut akan berubah menjadi kegembiraan. Jangan terlalu ketat terhadap diri sendiri, kamu harus mendorong segala batas-batas yang ada hari ini.

GEMINI

Pendekatan yang kreatif dalam kehidupan percintaan akan berdampak positif. Gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan yang terbaik dari hubungan dan mengganti cara yang biasa dalam mengerjakan hal-hal. Jika lajang, sebuah pertemuan yang sangat menjanjikan akan hadir untuk kamu.

CANCER

Acara seni, bioskop, konser, dan lain-lain akan menjadi tempat pertemuan kamu dengan seseorang yang akan terbukti sangat penting dalam jangka panjang. Pasangan yang telah matang akan melihat fantasi memasuki hubungannya.

LEO

Kamu akan terpaksa untuk membuat sebuah keputusan. Tidak akan mengulangi kesalahan yang kamu buat pada kehidupan percintaan yang dulu, dan sudah tahu jalur yang harus kamu ambil. Ikutilah jalur tersebut, kamu telah mengambil suatu langkah yang berkaitan dengan kualitas.

VIRGO

Kamu akan merasa sulit untuk melihat yang mana bisa menyesuaikan diri sesuai keinginan pasangan, dan apa yang bisa mereka harapkan dari kamu. Cara mereka mengekspresikan diri mereka yang akan menjadi persoalan, bukan masalah apapun yang mendasarinya.

LIBRA

Hidup kamu akan bersinar dengan keindahan cinta; ini akan menjadi semua yang kamu inginkan. Perbuatan akan lembut dan ramah secara lahiriah, dan hal ini akan menuntun kepada gairah dalam bentuk yang paling murni. Akan ada acara tamasya depan mata.

SCORPIO

Kamu akan mencoba meraih tujuan-tujuan yang telah kamu tetapkan sendiri. Jangan memaksakan diri dengan bergerak terlalu cepat, tapi kamu harus memperhitungkan penolakan yang mungkin diajukan pasangan.

SAGITARIUS

Semangat asmara akan menimbulkan gairah dalam lingkup emosional kamu. Sikap acuh tak acuh dan ceria akan menjadi hal utama hari ini. Hiduplah sepenuhnya tanpa menunggu untuk pemberitahuan.

CAPRICORN

Kamu akan mungkin meminta terlalu banyak hal dari pasangan. Walaupun akhir-akhir situasinya cukup damai, kamu perlu untuk menunggu beberapa saat sebelum mimpi menjadi kenyataan.

AQUARIUS

Kamu akan mempunyai kesempatan dan kesuksesan yang terbaik jika tetap menjadi pribadi sederhana dan jujur. Tahanlah keinginan untuk membuat orang-orang terkesan dan kamu akan mempunyai keberuntungan.

PISCES

Kamu akan mungkin meminta terlalu banyak hal dari pasangan. Walaupun akhir-akhir situasinya cukup damai, kamu perlu untuk menunggu beberapa saat sebelum mimpi menjadi kenyataan. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *